Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendakimalasAvatar border
TS
pendakimalas
Menanti Ketidakpastian
Bisa mencintai orang dan dicintai oleh orang yang kita cintai adalah anugrah hidup yang sangat indah. Sungguh. Saya yakin hampir semua orang mendambakannya, benar kan? Begitu pula saya. Namun tak semua orang merasakannya atau lebih mudahnya gak seberuntung itu. Ada yang kisah cintanya tragis, bertepuk sebelah tangan, mengharukan, menyedihkan, dan masih banyak lagi. Dan itulah warna hidup, selayaknya buat kita syukuri dan ingat karena itu berharga.


Kembali ke judul, Menanti ketidakpastian. Ada yang pernah atau mungkin saat ini mengalaminya? Kalau ada berarti saya ada temannya emoticon-Big Grin hehe.. Menanti sesuatu yang tidak pasti itu menyebalkan, dan saya yakin banyak yang setuju namun anehnya masih saja ditunggu. Aneh ya? Mungkin sebagian orang ditanya kenapa mungkin akan bingung jawab apa, termasuk saya sendiri. Mungkin kalau saya akan jawab "karena itu mungkin hal terluar biasa di hidup saya, makanya saya tetap menantinya."
Menyangkut paragraf pertama, masalah cinta saja. Menanti sesuatu yang tak pasti apalagi soal cinta lebih rumit lagi, soalnya menyangkut hati euy emoticon-Blue Guy Peace. Ada juga yang ngalamin hal ini? Kalau ada selamat, anda senasib kayak saya emoticon-Ngakak haha. Btw, itu menyakitkan. Setidaknya itu yang saya rasakan emoticon-Sorry. Disini saya hanya berbagi saja perihal penantian ini di forum ini, dan semoga ini ada manfaatnya.

Ketidakpastian itu abu-abu ibarat warna, ya karena tingkat untuk bisa diyakini amat kecil dan hati kita berlarian entah kemana kala merasakannya. Begitu pula jika menanti seseorang, terlebih dia kita cintai dan penantian itu dipenuhi ketidakpastian. Ketidakpastiannya itu berasal dari banyak faktor, misalnya saja kita baru kenalan sama seseorang disebuah acara dan di moment yang berharga, lalu beberapa waktu berjalan kita mulai lah jatuh hati padanya dan kita tak berani ungkapkan, akibatnya rasa dihati pun mengambang. Itu misal. Yah, mungkin masih banyak faktor lain. Pastinya banyak. Lalu bagaimana kita mengatasinya? Saya sendiri sulit memberi jawaban atas pertanyaan itu, soalnya sampai detik ini saya juga masih menanti hal yang dipenuhi ketidakpastian dan saya belum temui jalan keluar untuk itu.
Menyebalkan memang. Mungkin beberapa member Kaskus disini ada yang sudah menemui jalan keluarnya, mungkin. Dan itu mungkin tak mudah pula jalannya. Dan saya sendiri juga berharap segera temui jalan keluar untuk hal ini, meski jalannya tak mudah.

Sebagai penutup trit ini, saya meminta maaf jika tulisan ini bikin spam atau gimana. Kalau ada manfaatnya, saya sangat bersyukur adanya. Sekali lagi saya mohon bimbingan juga buat para sesepuh disini karena disini saya masih benar-benar newbie. Salam emoticon-Salam Kenal
2
3.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.