kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Razman Nasution Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf: Diserang, Serang Balik

Pengacara Razman Arif Nasution turut menjadi juru bicara (jubir) Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang. Dia mengatakan, pihaknya disiapkan untuk menjadi benteng Jokowo-Ma'ruf Amin dalam menghadapi serangan isu dari kubu Prabowo-Sandi.

Namun ia menggarisbawahi, semua itu harus dalam koridor hukum.

"Kalau mereka nanti mengangkat isu A kita jawab, kalau bertahan ya bertahan, kalau diserang, serang balik. Ya tergantung keadaan. Tapi ini sistem demokrasi yang semua itu berada pada koridor hukum," ujar Razman di Hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Razman mengaku ditugaskan sebagai jubir di bidang hukum sesuai dengan keahliannya, begitu juga para jubir dari bidang lainnya.

"Misalnya saya di bidang hukum, nanti akan diposisikan di hukum akan seperti apa, kemudian di bidang ekonomi akan diposisikan seperti apa di bidang ekonomi. Nah, ini semua untuk meng-counter," tegasnya.

Razman mengakui ada beberapa politikus yang kerap vokal untuk membela pasangan yang didukungnya. Ia mengaku akan melihat situasi dalam menghadapi serangan-serangan isu dari Fadli Zon dkk.

"Memang terus terang ada, kan kita lihat dari kubu sebelah itu kan yang beberapa orang yang vokal katakanlah Fadli zon, ada Ferry Juliantono dan sebagainya. Itu kita lihat nanti," pungkasnya.

Razman merupakan caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia akan bertarung di dapil Sumut III.

sumber : https://m.kumparan.com/@kumparannews/razman-nasution-jadi-jubir-jokowi-ma-ruf-diserang-serang-balik-1533814983435187330

nasbung diehardnya kok jadi balik dukung jokowi emoticon-Bingung (S)
0
2.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.