Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Gerindra ke Farhat Abbas: Prestasi Sandiaga Kalahkan Ahok!

Jakarta - Partai Gerindra keberatan Sandiaga Uno disebut tak berprestasi oleh politikus PKB Farhat Abbas. Gerindra membeberkan sejumlah prestasi Sandi, termasuk di Pilgub DKI 2017.

"Yang perlu diketahui Bung Farhat, Bang Sandi sukses memenangi Pilkada DKI mengalahkan Ahok!" ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Senin (13/8/2018).

Di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandi, yang menjadi cawagub Anies Baswedan, sukses menekuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Pada putaran pertama, suara Anies-Sandi di bawah Ahok-Djarot. Pada putaran kedua, pasangan yang diusung Gerindra dan PKS itu menang telak.

Andre lanjut membeberkan prestasi Sandi selama menjabat wagub. Dia mengungkit program OK OCE hingga penutupan tempat hiburan malam Alexis.

"Bahkan Bang Sandi sudah berhasil memenuhi janji-janji kampanye beliau, seperti OK OCE, rumah DP nol persen, reklamasi, menutup Alexis, membangun kembali Kampung Akuarium," sebutnya.

Andre lanjut memuji Sandi. Eks politikus Gerindra itu, kata Andre, punya sifat negarawan saat memutuskan maju Pilpres 2019. Dia lalu membandingkan Sandiaga yang memutuskan mundur dari posisi Wagub DKI dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hanya cuti dari jabatan Gubernur DKI saat maju Pilpres 2014.

"Yang paling penting Bung Farhat pahami, Bang Sandi memberikan contoh kenegarawanan. Beliau mundur sebagai wakil gubernur, bukan cuti seperti Pak Jokowi," pungkas Andre.

sumber : https://m.detik.com/news/berita/4164397/gerindra-ke-farhat-abbas-prestasi-sandiaga-kalahkan-ahok

si farhat ini sepertinya bukan warga jakarta asli, kalo warga jakarta asli pasti tau prestasi uno selama jadi wagub. rumah dp0%, sampe yang ga punya modal di modalin, sampe di beliin pembeli itu salah satu prestasi sandiaga uno. makanya 250 juta rakyat indonesia ingin sandiaga uno bisa pimpin indonesia, agar program yang sukses di jakarta bisa di share ke seluruh pelosok nusantara. maju terus PRASAN
0
7.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.