narutohotAvatar border
TS
narutohot
Ketua Partai Demokrat Papua Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Jayapura - Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, menyatakan dukungan bagi Joko Widodo (Jokowi) untuk periode kedua. Padahal, secara resmi Demokrat sudah masuk dalam koalisi Prabowo-Sandiaga Uno.

"Saya dengan ini menyatakan mendukung pemerintahan Jokowi untuk periode kedua," tegas Lukas Enembe usai mengikuti Pleno KPU Papua penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua terpilih 2018 -2023, Senin (13/8/2018) di Jayapura.

Baca juga: PDIP dan Gerindra-PKS Pun Bisa Cair



Lukas yang juga Gubernur Papua terpilih, mengatakan seluruh bupati dan DPRD di Papua sudah menyatakan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk periode kedua. Dalam kapasitas sebagai Ketua DPD Demokrat Papua, dia juga menyerukan kepada seluruh kader Demokrat Papua untuk memberikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

"Saya sudah lapor kepada Sekjen Hinca Panjaitan bahwa kali ini saya keluar dari barisan untuk mendukung Jokowi. Sikap kita sudah jelas," katanya.

Menurutnya Jokowi adalah figur yang luar biasa memberi perhatian ke Papua. Hal itu, kata Lukas, ditandai dengan kedatangan Jokowi ke Papua sebanyak 8 kali.

Baca juga: Gus Nuril Siapkan Pasukan Berani Mati Amankan Jokowi-Ma'ruf


"Sudah 8 kali Jokowi ke Papua dan ini diluar kelaziman pemerintahan sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang dia inginkan di Papua, tapi yang jelas beliau punya kepedulian membangun Papua. Kunjungan Jokowi mengobati hati rakyat Papua. Jokowi membuka sekat-sekat antar kelompok," terangnya.

Source


Yang sebelah kapan nih ke Papua?
Masa udah 2x nyapres ga pernah kesana emoticon-Big Grin
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.