Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
PKS: Sandiaga Ganteng dan Wajahnya Menggairahkan
PKS: Sandiaga Ganteng dan Wajahnya Menggairahkan

Ketua DPP Partai Amanat Nasional Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, para ketua umum partai politik pengusung nantinya akan dapat posisi penting pada tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kata dia, rapat soal tim pemenangan sudah terus dilakukan. Namun terkait bagaimana persis strukturnya, ia mengaku belum tahu.

"Pasti ketua partai atau sekjen dan tim lainnya akan masuk di posisi tertentu. Paling penting itu kan bagaimana tim pemenangan, tim pemenangan strategi media, jubir, kan logistik, ya. Nah itu. Tetapi yang paling pokok lagi adalah persiapan perdebatan persiapan untuk konten dan lainnya. Saya pikir itu sudah dibicarakan, cuma tinggal pematangan dalam keputusan, dalam waktu dekat segera," kata Aboe di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 15 Agustus 2018.

PKS sendiri sudah melakukan konsolidasi internal terkait hal tersebut. Kata dia, PKS akan dengan mudah bekerja dan profesional mengingat dalam partainya banyak tenaga muda kemenangan mengklaim tenaga muda dalam PKS akan bekerja dengan sangat baik dalam membantu Prabowo-Sandi. Sosok Sandi yang masih muda dan punya daya tarik pun akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencapai kemenangan

Alhamdulillah kita sudah biasa kayak gini di PKS, dan ini bukan pengalaman baru. Kami ini di PKS kebetulan tidak terlalu berlebihan, banyak milenial mudanya, sehingga usulan untuk bekerja cepat tugas dan profesional itu tidak khawatir. Dan kalau milenial memang mainan kita. Wajah Sandi itu akan menggairahkan wajah muda, gantengdiaga-ganteng-dan-wajahnya-menggairahkan

https://www.viva.co.id/berita/politi...-menggairahkan

Aboe mencurigakan , jangan2 dia ..... emoticon-Matabelo
Diubah oleh otak.100cc 13-08-2018 10:27
-1
3.7K
69
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.