Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin
Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


“If Anyone Wants to Clap, Now Is the Time to Do It.” – Eeyore.


Yap, Eeyore benar banget. Inilah saatnya buat tepuk tangan! Karena nggak lama lagi, kita akan berpetualang bersama teman-teman dari Hundred Acre Wood lewat film terbaru Disney, “Christopher Robin”. Sambutan meriah pastinya enggak cuma buat Pooh dan teman-teman, tapi juga untuk para pemain dan pengisi suara di balik film ini. 

Disney’s Christopher Robin adalah film live action petualangan keluarga terbaru yang menampilkan karakter ikonik karya A.A. Milne seperti Pooh si beruang madu, Piglet si babi kecil, Tigger harimau yang suka melompat, Eeyore keledai yang selalu terlihat murung, Owl burung hantu yang bijak, Rabbit si kelinci yang protektif, dan juga Kanga ibu kangguru yang ramah dan penuh kasih. Film ini juga akan menampilkan beberapa karakter baru yang hadir dalam kehidupan Christopher Robin saat ia telah dewasa, yaitu Evelyn dan Madeline, istri dan anak perempuan Christopher Robin. 

Siapa saja sih sosok-sosok familiar yang akan kembali serta beberapa nama baru yang juga akan hadir di film Disney’s Christopher Robin ini? Yuk, masuk ke Hundred Acre Wood dan kenalan dengan mereka semua! 

Ewan McGregor sebagai Christopher Robin


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin



Ewan McGregor sering disebut sebagai salah satu aktor terbaik di generasinya. Ia menarik perhatian para penggemar secara konsisten melalui perannya dalam film dengan berbagai genre dan gaya yang berbeda. Belum lama ini, ia juga mendapat peran ganda sebagai Emmit dan Ray Stussy dalam serial drama produksi FX yang meraih penghargaan Emmy, yaitu ‘ Fargo’. Ewan juga dianugrahkan sebagai terbaik di 2018 Critics’ Choice Television Awards dan 2018 Golden Globe Awards.

Ewan juga akan tampil dalam film ‘Zoe’ yang disutradarai Drake Doremus bersama Léa Seydoux dan Theo James. Dia akan kembali memerankan Renton dalam ‘Trainspotting’, beradu akting dengan Johnny Lee Miller, Ewen Bremmer, dan Robert Carlyle yang sudah dirilis di UK pada 27 Januari 2017 dan di US pada 17 Maret 2017. Sebelumnya, ia juga menyumbangkan suaranya buat karakter Lumiére di live action Disney’s ‘Beauty and the Beast’.

Sepanjang kariernya, ia sudah memerankan banyak banget peran yang membuat namanya melambung lewat penampilan-penampilan yang ikonik, seperti Obi-Wan Kenobi dalam ‘Star Wars: Episode I – The Phantom Menace’ hingga karakter Christian dalam musikal ‘Moulin Rogue’ yang mendapat penghargaan Oscar dan BAFTA. Saat ini, di luar dunia hiburan, Ewan McGregor juga menjadi duta UNICEF.

Hayley Atwell sebagai Evelyn Robin

Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Caranya memerankan sebuah karakter dalam setiap proyek membuat Hayley Atwell menjadi pusat perhatian sebagai seorang aktris. Beberapa proyek terakhirnya adalah ‘Howards End’ yang ditulis oleh Kenneth Lonergan, yang sebelumnya mendapatkan nominasi Oscar untuk film yang disutradarainya ‘Manchester by the Sea’. Dia juga didapuk menjadi pemeran utama dalam proyek adaptasi novel klasik E.M. Forster bersama Matthew Macfadyen. Tak hanya di film, Hayley juga aktif di panggung teater. Sebelumnya dia pernah berperan dalam ‘Dry Powder’, sebuah pertunjukkan di Hampstead Theatre. 

Hayley Atwell adalah alumni dari akademi teater klasik Guildhall School of Music & Drama. Dia juga pernah bergabung dalam Royal Shakespeare Company dan menjadi pelakon utama di Royal National Theatre dalam produksi ‘The Man of Mode’ dan ‘Major Barbara’. Atwell juga pernah masuk ke nominasi Olivier Awards untuk penampilannya di ‘A View from the Bridge’ dan ‘The Pride’, yang masing-masing dipertunjukkan di Duke of York’s Theatre dan Trafalgar Studios.

‘Cassandra’s Dream’ adalah debut film layar lebar Hayley Atwell yang akhirnya membawanya ke film ‘Brideshead Revisited’ sebagai pemeran utama; beradu akting bersama Emma Thompson. Dia juga pernah bermain dalam ‘The Duchess’ bersama Ralph Fiennes, ‘Jimi: All Is by My Side’ dan film live action ‘Cinderella’ produksi Disney arahan sutradara Kenneth Branagh.

Bronte Carmichael sebagai Madeline Robin


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Gadis cilik ini debut di layar lebar pada tahun 2017 lewat film ‘On Chesil Beach’ yang juga diperankan oleh Saoirse Ronan. Bronte Carmichael kemudian tampil dalam film ‘Darkest Hour’, bermain bersama Gary Oldman. Belum lama ini, dia juga debut di televisi lewat produksi serial televisi karya George R.R. Martin ‘Nightflyers’ sebagai Skye.

Mark Gatiss sebagai Giles Winslow


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Karier Mark Gatiss di industri perfilman dan televisi mungkin akan terlalu panjang untuk dibeberkan satu per satu. Dia sudah pernah menjadi penulis dan produser untuk pekerjaan di belakang kamera. Tentu saja dia juga dikenal sebagai aktor dan penulis buku. Kesuksesannya di layar kaca dimulai ketika dia ambil bagian dalam produksi komedi ‘The League of Gentlemen’ yang ditulisnya sendiri. Di tahun 2017 dia mengumumkan bahwa acara tersebut akan kembali tayang di BBC Two sepanjang tiga episode spesial di bulan Desember.

Di produksi lain, Gatiss adalah co-creator dan executive producer untuk ‘Sherlock’ yang juga jadi salah satu serial televisi BBC yang hits dengan dua bintang kenamaan Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman. Dalam serial tersebut dia memerankan saudara laki-laki dari Sherlock yaitu Mycroft Holmes. Dia juga akan tampil dalam film ‘The Favorite’ yang diarahkan oleh Yorgos Lanthimos bersama Emma Stone, Rachel Weisz dan Olivia Colman.

Jim Cummings sebagai Pooh dan Tigger


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Lahir dan dibesarkan di Youngstown, Ohio, Jim Cummings yang didapuk untuk mengisi suara Pooh dan Tigger punyah hobi yang unik. Setiap Sabtu pagi dia akan menonton televisi dan meniru karakter-karakter kartun favoritnya dan berkhayal suatu saat dia bisa menjadi pengisi suara salah satu karakter tersebut. Belakangan, Cummings adalah salah satu pengisi suara paling populer untuk film animasi.

Proyeknya bersama Walt Disney Studios antara lain Pooh, Tigger, King Louis, Kaa si ular, Pete, dan beberapa yang lainnya. Dia juga pernah mengisi suara dalam ‘Darkwing Duck’, ‘Bonkers’, sebagai Fat Cat dan Monterey Jack dalam ‘Chip ‘n Dale: Rescue Rangers’, Don Karnage dalam ‘Tail Spin’ dan terlalu banyak yang lainnya.

Brad Garret sebagai Eeyore


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Dia adalah aktor pemenang Emmy dan SAG Award yang tinggal di Los Angeles dan Las Vegas. Brad Garret adalah komedian dan penulis yang sudah memenangkan penghargaan seperti tiga piala Emmy lewat karakter Robert Barone dalam ‘Everybody Loves Raymond’. Dia juga didominasikan dalam penghargaan yang sama dan SAG Award untuk karakter The Great One dalam ‘Gleason’. Belum lama ini, Garret menyelesaikan syuting musim kedua ‘I’m Dying Up Here’ yang diproduseri oleh Jim Carrey dan juga akan tampil dalam ‘Single Parents’, serial komedi besutan ABC. Bersama Ewan Mcgregor, dia juga bermain dalam ‘Fargo’ produksi FX.

Di produksi aminasi, suaranya sudah bergema dalam film-film seperti ‘Finding Dory’, ‘Ratatouille’, ‘Tangled’ dan ‘Finding Nemo. Garret juga punya kelab komedi di MGM Grand di Las Vegas.


Toby Jones sebagai Owl


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Aktor Inggris Toby Jones lebih dikenal sebagai aktor dalam pentas teater dan juga film layar lebar. Belum lama ini dia kembali ke panggung teater untuk ‘The Birthday Party’ yang membuatnya dapat pujian tertinggi dari The Times. Jones juga tampil dalam film seperti ‘Naked Normandy’, ‘Journey’s End’ dan belum lama ini ‘Jurrasic World: Fallen Kingdom’.

Kalau mau mendaftar sederet produksi yang melibatkannya, Toby Jones pernah tampil dalam ‘Atomic Blonde’, ‘Sherlock,’ ‘Dad’s Army’, ‘The Secret Agent’, ‘The Witness for the Prosecution’, ‘Morgan’, ‘Wayward Pines’, ‘Capital’, ‘The Man Who Knew Infinity’, ‘The Hunger Games’ series, ‘Harry Potter’ series, ‘Captain America: The First Avenger’, ‘Captain America: The Winter Soldier’, ‘Leave to Remain’, dan masih banyak lagi.

Nick Mohammed sebagai Piglet


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Dia bukanlah pendatang baru di dunia film. Aktor Nick Mohammed pernah bermain dalam ‘The Martian’, ‘Bridget Jones’s Baby’, ‘The Sens of an Ending’ dan serial BBC/Netflix yang terkenal ‘Collateral’. Dia juga akan tampil dalam produksi Disney lainnya yaitu ‘The Nutcracker and the Four Realms’ dan juga film arahan Joe Cornish ‘The Kid who would Be King’.

Di layar kaca, Nick Mohammed pernah terlibat dalam produksi ‘Morning Has Broken’. Di tahun 2017 dia menulis dan membinyangi ‘Mr. Swallow’s Valentine’. Saat ini Nick sedang mengerjakan proyek dengan Sony, Gulty Party dan Expectation Entertainment. Juga menjadi pembawa acara untuk acara komedi televisi seperti ‘Camping’, ‘Uncle’, ‘Miranda’, dan ‘Life’s Too Short’.

Peter Capaldi sebagai Rabbit


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Karakter ikonik dari Peter Capaldi di televisi adalah Malcolm Tucker dalam serial televisi penuh dengan politik satir ‘The Thick Of It’ yang membawanya ke penghargaan BAFTA untuk best male performance in a comedy. Peter Capaldi didapuk mengisi suara Rabbit dalam Disney’s Christopher Robin. Sebelumnya dia juga pernah tampil dalam film layar lebar seperti ‘Maleficent’, ‘Paddington Bear’, ‘The Fifth Estate’, dan beberapa yang lainnya.

Sementara di layar kaca, Peter Capaldi memerankan berbagai karakter di beberapa proyek serial di stasiun televisi yang berbeda. Seperti ‘Torchwood’ (BBS), ‘The Devil’s Whoe’ (Channel 4), ‘Fallen Angel’ (ITV 3), ‘Waking the Dead’ (BBC1), ‘Aftersun’ (ITV), ‘My Family’ (ITV), dan ‘In Deep’ )BBC). Peter juga pernah memenangkan penghargaan Oscar untuk kategori film pendek di tahun 1995 lewat proyek ‘It’s a Wonderful Life’.

Sophie Okonedo sebagai Kanga


Ini Dia Para Aktor dan Aktris di Balik Disney’s Christopher Robin


Karakter boneka hidup terakhir dalam Disney’s Christopher Robin adalah Kanga yang suaranya diisi oleh aktris Sophie Okonedo. Seorang aktris yang sudah pernah memenangkan piala Tony Award dan pernah masuk dalam nominasi Oscar. Sophie lahir di London dan belajar akting di Royal Academy of Dramatic Art. Dua juga sudah pernah membintangi sejumlah proyek termasuk film, televisi, teater, bahkan audio drama.

Kariernya di industri film dimulai tahun 1991 lewat drama ‘Young Soul Rebels’ sebelum akhirnya dia juga main bareng Jim Carrey di ‘Ace Ventura: When Nature Calls’ di tahun 1995. Bersama dengan Will Smith, Jaden Smith dan David Denman dia bermain dalam film fiksi ilmiah ‘After Earth’ di tahun 2013. Satu tahun setelahnya dia debut di Broadway lewat ‘A Raisin in the Sun’ yang membuatnya membawa pulang piala Tony Award untuk kategoru Best Featured Actress dalam perannya sebagai Ruth Younger.

Tahun ini, Okonedo akan memerankan Cleopatra dalam produksi teater ‘Antony & Cleopatra’ yang akan ditampilkan di National Theatre. Dia akan beradu akting dengan aktor pemeran Voldemort Ralph Fiennes mulai September 2018 nanti.

Nah, itu dia profil dari para pemeran utama dan pengisi suara Disney’s Christopher Robin. Film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 21 Agustus 2018.



0
1.5K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.