Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radotmanurung23Avatar border
TS
radotmanurung23
Penemuan Benda Misterius Di Dasar Laut Segitiga Bermuda
Mencari harta Karun sangatlah seru jika bersama teman-teman kita, apalagi jika harta karun tersebut sangatlah menggiurkan. Setidaknya harta karun tersebut tersembunyi di dalam hutan, goa, tanah, dasar laut, dan tempat lainnya.  emoticon-Traveller

Penemuan Benda Misterius Di Dasar Laut Segitiga Bermuda

Tetapi bagaimana jika harta Karun tersebut berada di dalam dasar laut yang sangat misterius dan menakutkan, Segitiga Bermuda. Darrell Miklos adalah seorang penjelajah harta Karun pemberani. Dengan modal peta rahasia Segitiga Bermuda yang dibuat oleh temannya Gordon Cooper mantan seorang astronot NASA. 

Miklos berniat untuk menjelajahi Segitiga Bermuda itu. Dengan keberaniannya, ia menemukan sesuatu yang tidak pernah ia lihat dan tidak teridentifikasi karena terdapat 15 tonjolan yang menutupi benda misterius tersebut. Ia berpikir bahwa itu adalah sebuah kapal alien yang mendarat di bumi. Benda tersebut berada tepat di dasar laut dekat Bahama yang berjarak 1,3 juta kilometer. Miklos berniat untuk melakukan penelitian lebih dalam lagi. Ia berpikir bahwa benda tersebut memiliki jawaban atas kejadian-kejadian yang dianggap jatuhnya pesawat dan kapal-kapal yang tenggelam di perairan Segitiga Bermuda tersebut. Akhirnya Miklos berniat untuk menjelajahi dan melakukan penelitian bersama rekan timnya USO. 

Dari hasil tersebut, mereka menemukan benda-benda yang sangatlah besar dan mustahil untuk dipecahkan. Mereka menemukan karang yang sangat besar dan memiliki usia yang sangat lama sekitar lebih dari 5.000 tahun lamanya. Karang itulah yang menutupi benda misterius tersebut. Karang tersebut berstruktur horizontal dan sangat besar sekitar 300 kaki atau hampir sama dengan ukuran lapangan sepak bola di Amerika Serikat. Dengan bentuk struktur horizontal tersebut, para ilmuwan dari timnya Miklos merasa kebingungan akan hal ini, karang yang berstruktur horizontal ini sangatlah mustahil untuk tumbuh di lokasi yang memiliki arus yang sangat ekstrim itu. 

Berikut penemuan-penemuan dari hasil penelitian tim Miklos.  emoticon-cystg

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber Berita Dari Liputan6

emoticon-I Love Indonesia
0
3.8K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.