Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
PKS klaim dukungan ke Prabowo-Sandi penuhi separuh ijtima ulama GNPF
PKS klaim dukungan ke Prabowo-Sandi penuhi separuh ijtima ulama GNPF
Sabtu, 11 Agustus 2018 11:57
Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah







Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019. PKS mengklaim tetap memperjuangkan hasil rekomendasi ijtima ulama GNPF dan tokoh nasional soal paket capres-cawapres.

Forum Ijtima ulama GNPF dan tokoh nasional merekomendasikan dua paket capres-cawapres di Pilpres 2019, yakni Prabowo dipasangkan dengan Ustaz Abdul Salim dan Prabowo dengan Salim Segaf Al-Jufri.

Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda bidang Ekonomi, Muhammad Kholid mengatakan meski dua nama cawapres tidak dipilih, tetapi sebagian masukan ijtima ulama GNPF tetap terpenuhi. Yaitu mengusung Prabowo sebagai capres.

"Jadi gini, kalau dikatakan ini tidak sesuai ini tidak sepenuhnya benar karena di ijtima ulama putusannya adalah Prabowo masuk di situ," kata Kholid di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).

Kholid menuturkan, PKS mengungkapkan alasan tidak menolak Sandiaga meski tak masuk dalam rekomendasi ijtima ulama GNPF. Menurutnya, Sandiaga sosok yang merepresentasikan dan diterima umat Islam.

"Nah sosok Sandi bisa kita terima karena waktu di DKI Jakarta didukung oleh umat. Masuk dalam masyarakat pelayan Jakarta saat itu dan itu direkomendasikan disamping kita juga sudah mengusulkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, PKS menilai Prabowo membutuhkan sosok calon pendamping yang menguasai bidang ekonomi. Sosok itu ada di diri Sandiaga. Selain itu, nama Sandiaga juga dianggap menjadi titik temu atas alotnya perdebatan cawapres antara Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS.

"Kita lihat sosok Prabowo-Sandi diperlukan mengatasi permasalahan ekonomi," tegas dia. [lia]



https://www.merdeka.com/politik/pks-...lama-gnpf.html


Bisa aja neh Parte Sapi....

Ketimpuk 500 "Kardus"... Penuhi separuh isJilmek.... berarti kalo ketimpuk 1000 "Kardus".... Pernuhi seluruh isJilmek dong....










Diubah oleh president.trump 12-08-2018 04:56
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.