• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayu Pebasket Cantik Yang Menjadi Kebanggaan Indonesia Di Asian Games!

jonesforyouAvatar border
TS
jonesforyou
Ayu Pebasket Cantik Yang Menjadi Kebanggaan Indonesia Di Asian Games!


Tinggal menghitung hari aja Asian Games bakal segara dimulai dan harga diri bangsa Indonesia akan dipertaruhkan. Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari demi terwujudnya mimpi Indonesia sebagai Juara Umum. Asian Games secara resmi dilaksanakan di Jakarta dan Palembang serta berbagai tempat di Jawa Barat dan Banten sebagai tempat pendukung. Event akbar se-Benua Asia ini berlangsung pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018. Kurang lebih ada sekitar 37 cabang olahraga yang diperlombakan dan sekitar 45 negara ikut berpartisipasi.

Di antara olahraga yang dipertandingkan ada bola basket 3x3. Pertandingan grup yang dimulai pada tanggal 21 – 25 Agustus ini akan dilaksanakan di GeloraBungKarno Center Court dan pada tanggal 26 Agustus akan dilaksanakan penyerahan medali.



Jagoan Pebasket Indonesia, Dewa Ayu Made Shiarta Kusuma atau biasa dipanggil Ayu ini lahir pada tanggal 20 November 1998 di Klungkung Bali. Mempunyai tinggi badan 177 cm dan berat badan 66 kg membuat dia bakal kelihatan cewek yang ideal. Dewa Ayu yang membela Team Merpati Bali ini pernah masuk DBL All Star pada tahun 2015, menjadi Top Scorer Liga Basket Mahasiswa atau biasa disebut LIBAMA dan membawa Timnas Putri Indonesia masuk level satu FIBA U-18 Asia.



Mendapat kesempatan memperkuat basket 3x3 bersama Delaya Maria, Christie Apriani Rumambi, dan Ni Putu Eka Liana F ini membuat Ayu antara sedih dan senang. Dengan dipanggil nya Ayu ke dalam skuat 3x3 dalam Asian Games bagi Ayu sukses mewujudkan impiannya menjadi pemain basket International dan terkenal. Pemain andalan Merpati Bali ini sebenarnya lebih sering bermain 5on5 dibangding 3x3, tapi selagi masih ada kesempatan kenapa tidak dicoba, kan sayang kalau dilewatkan.



Ayu sempat mengalami cedera pada saat laga perdana Bali Merpati di Srikandi Cup 2017-2018 lalu pada saat seri 2 Surabaya beberapa waktu lalu. Ayu mengalami cedera patah tulang di satu tulang marcapal ini membuat manajer tim 3x3 Indonesia menjadi khawatir. Pada saat cedera Indonesia, merasa sangat dirugikan pasalnya Indonesia sangat bergantung pada Ayu karena hanya Ayu kandidat kuat dan mempunyai kemampuan hebat dalam mengolah bola basket perempuan.



Dan pada akhirnya, Ayu harus maju ke meja operasi agar mempercepat penyembuhan cederanya. Setelah Ayu menjalani operasi tim dokter memberi waktu kepada Ayu selama 2 bulan untuk melakukan penyembuhan dan pelatihan pada fisik Ayu.



Ayu pun berjanji akan membawa Basket 3x3 sampai ke pertandingan Final, dan meraih medali emas untuk negara kita tercinta, Indonesia.

Spoiler for neng ayu:





Semoga Ayu bisa membawa Basket 3x3 Indonesia Berjaya di Asian Games kali ini. Patut ditunggu penampilan Ayu pada saat mengolah bola basket dan berhasilkan memasukkan bola dan three point.
Dengan keringat bercucuran di muka nya membuat para cowok semakin meleleh melihat kemampuan dia dalam mengolah bola basket. Uye, wkwkwk.


Silahkan Di Komeng.
emoticon-Shakehand2
Ditulis Oleh : TS
Referensi Tulisan TS : Ini

Another For Thread


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh jonesforyou 12-08-2018 03:31
0
16.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.