Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Prabowo Subianto Si Penggemar Mobil SUV

Jakarta - Mobil-mobil jenis SUV rupanya menarik perhatian calon presiden Prabowo Subianto. Dalam data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Prabowo tercatat memiliki deretan mobil yang semuanya berjenis SUV. 

SUV yang dimiliki Prabowo ini bervariasi, ada yang jadul dan ada juga yang modern. Hal itu terlihat dari tahun keluaran mobil. 

Misalnya saja Land Rover. Dalam laporan tersebut ada dua unit Land Rover yang dimiliki Prabowo masing-masing keluaran tahun 1992 dan 1994. Walaupun jadul, mobil tersebut masih memiliki nilai jual yang lumayan lho. 

Dua unit Land Rover Prabowo tahun 2014 harga jualnya ditaksir Rp 50 juta. Selain Land Rover ada juga Toyota Land Cruiser buatan tahun 1980 kemudian dibeli tahun 1998. Mobil itu juga ditaksir dengan harga yang sama dengan dua mobil jadul miliknya senilai Rp 50 juta. 

Deretan SUV lain milik Prabowo ada Mitsubishi Pajero dan Honda CR-V. Selera mobil Prabowo ini berbeda dengab cawapresnya Sandiaga Uno.

Punya salah satu diler Nissan dan Datsun, Sandi justru tercatat hanya memiliki dua mobil dari satu merek yakni Nissan. Dua mobil Sandi itu adalah Nissan X-Trail dan Grand Livina. 

Nah Otolovers, kabarnya Prabowo sudah memperbaiki laporan LHKPN termasuk soal mobil-mobilnya. Namun hingga saat ini detikOto belum mendapatkan informasi terkait laporan LHKPN terbaru milik Prabowo. 

https://m.detik.com/oto/profil/d-416...emar-mobil-suv

Penggemar es yupi emoticon-Belo
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.