Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smedev.idAvatar border
TS
smedev.id
Merayu Pendukung Ahok Agar Tak Golput, Kunci Kemenangan Jokowi
Quote:


bagi saya sendiri .. sudah pasti relawan jokowi tidak akan semeriah 2012 dan 2014. Mendukung Jokowi bukan berarti harus terus menerus setuju dengan apa yang dilakukan atau dipilih oleh Jokowi..

saatnya kita mengatakan bahwa : YANG BERKUASA ADALAH RAKYAT
bukan Jokowi, apalagi Wowo.. bukan partai apalagi ormas

dampaknya bisa berakibat menangnya Wowo? so What? Saya tidak akan pilih Wowo tapi bila itu terjadi juga gak masalah emoticon-Big GrinItu pelajaran buat Jokowi bahwa bahkan dulu tahun 2012 dan 2014, kemenangan Jkw bukanlah karena partai atau organisasi manapun; bahkan 2014 ketua umum NU jelas2 kontra sama Jokowi dan Jokowi tetap menang.

dan bagaimana bila Wowo menang? biarkan saja rakyat melihat betapa Wowo gak beda sama A.S.U di Jakarta; yang bahkan membangun trotoar saja salah; sungai saja perlu dikerudungi .. DP 0 rupiah yang gak jelas dan diketawain sama bankir; melukis bukan menggusur .. dll ..

si Wowo ini kan gak bisa kerja, tipe2 anak mami jaman dulu; mertuanya presiden dan sempat membuat bintang kembar di TNI jaman dulu...

Si Wowo ini nanti gw yakin akan mengulang gagalnya pemerintahan SBY-Boediono, bakal banyak orang yang ditangkap KPK baik dari mentri2nya dan orang2 partai .. dan perpaduan dengan totaliter mirip Soehart*, mertuanya .. nah setelah 5 tahun memerintah; ntar seluruh rakyat indonesia akan sepakat mengusir Wowo dan antek2nya dari Indonesia ..

nah Jokowi bisa naik lagi di 2024; tapi saat itu Jokowi sudah belajar bahwa relawan lebih penting dibandingkan sekedar dukungan gak jelas dari partai dan organisasi formal.
Diubah oleh smedev.id 12-08-2018 08:59
0
3.3K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.