• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren. Anak-anak ini punya prestasi di usia muda. Kita umur segini bisa apa bre?

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Keren. Anak-anak ini punya prestasi di usia muda. Kita umur segini bisa apa bre?




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Quote:


Quote:


:goyang :goyang :goyang


#CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Selamat hari anak nasional. Sebenernya telat sih karena hari anak nasional itu dirayain kemaren tapi ya gak ada kata telat untuk sebuah niat baik. Dalam rangka merayakan hari anak nasional, gw udah merangkum beberapa anak kecil luar biasa yang prestasinya melebihi prestasi orang dewasa. Buat ngerayain hari anak nasional sih belum tepat kayaknya karena kebanyakan anak kecil ini bukan anak-anak dari negara kita, tapi semoga bahasan dibawah bisa memotivasi anak-anak sekitar kita kalau sebenernya mereka bisa berprestasi, bahkan diusia anak-anak sekalipun. Lets Go!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mikaela Fudolig



Mikaela Irene Fudolig adalah seorang anak yang diusia 11 tahun sudah berkuliah di salah satu Universitas di Filipina. Dia lalu lulus dengan status cum laude di jurusan science pada usia ke-16 tahun. Sekarang mikaela sedang menjalani studi PhD nya di universitas yang sama. Diusia yang masih anak-anak mikaela udah punya minat di bidang ekonofisika, pemodelan matematika, dan sistem biologis

emoticon-Matabelo

Akrit Pran Jaswal



Akrit Pran Jaswal adalah seorang anak kecil yang lahir di India dan dikenal banyak orang setelah dia melakukan operasi pertamanya diusia ke-7 tahun. Iya, 7 tahun bre, seumuran dia gw dulu masih kelas 2 sd dan belum bisa ngapa-ngapain. Akrit berhasil melakukan proses pembedahan walaupun waktu itu dia bukan seorang dokter. Akrit mengoperasi seorang yang punya luka bakar berusia 8 tahun. Di usia ke-12 tahun dia berkuliah di salah satu universitas di India untuk memperdalam ilmu kedokteran dan bekerja di bidang kimia terapan diusia 17 tahun. Katanya Akrit sekarang lagi sibuk untuk mencari obat untuk terapi kanker

emoticon-Matabelo

Taylor Wilson



Taylor Ramon Wilson adalah adalah orang termuda di dunia yang bisa menciptakan sebuah alat untuk menciptakan fusi nuklir. Dia sudah bisa membangun sebuah bo, pada usia 10 tahun dan fusor-nya pada usia 14 tahun. Bulan mei 2011, ia mendapat penghargaan dari Intel International Science and Engineering Fair atas pembuatan detektor radiasi. Kemudian Februari 2013, dia memberikan materi pada konferensi TED tentang idenya merancang reaktor fusi nuklir bawah tanah. Katanya reaktor ini bisa menghasilkan 50 megawatt listrik dan hanya perlu diisi ulang tenaganya sekali 30 tahun.

emoticon-Matabelo

Cameron Thompson



Cameron Thompson adalah seorang pakar matematika dari Wales. Dia sudah bisa mengoreksi gurunya tentang klaim bahwa 0 adalah angka terendah ketika berumur 4 tahun dan mengatakan kalau gurunya lupa ada angka negatif. Pada umur 11 tahun dia masuk ke sebuah universitas terbuka untuk mempelajari ilmu matematika dan diumur yang sama dia diberitakan oleh BBC karena lulus dua gelar bergengsi dibidang matematika. Tapi dia mengalami kesulitan karena menderita sindrom Asperger.

emoticon-Matabelo

Jacob Barnett



Jacob Barnett adalah seorang matematikawan dari Amerika, waktu dia masih berumur 2 tahun, dia di diagnosa menderita autisme sedang hingga parah. Dokter bilang kalau dia tidak bisa bicara, membaca, dan tidak bisa melakukan hal-hal mandiri lain sendiri. Tapi Jacob membuktikan kalau dokter tersebut salah dan pada usia 3 tahun dia mengunjungi planetarium dan menjawab pertanyaan tour guide tentang alasan bulan dari planet mars berbentuk aneh. Diumur 10 tahun dia masuk ke Indiana University dan sekarang sedang menjalani program PhD dibidang quantum fisika. Dia juga bilang mungkin suatu saat nanti dia bisa membuktikan kalau teori relativitas einstein itu salah.

emoticon-Matabelo

March tian boedihardjo



March Tian Boedihardjo lahir di hongkong dan masuk sebagai mahasiswa di universitas hongkong pada umur 9 tahun. Dia juga berpartisipasi dalam program gelar ganda yaitu gelar sarjana matematika dan magister filsafat dalam matematika yang selesai ditahun 2011. Sekarang dia sedang menjalani program PhD dibidang matematika di Amerika Serikat.

emoticon-Matabelo

Priyanshi Somani



Priyanshi adalah seorang anak yang pada usia 11 tahun merupakan peserta termuda dalam event Mood Calculation World Cup tahun 2010 dan berhasil memenangkan penghargaan ini mengalahkan 36 peserta dari 16 negara. Dia menjadi juara setelah memecahkan sebuah pertanyaan yang terdiri dari akar kuadrat 10 angka enam digit dalam waktu 6 menit 51 detik. Dia juga memiliki akurasi menjawab pertanyaan 100% dalam sejarah kompetisi. Pada tahun 2012 dia diberikan rekor dunia setelah menyelesaikan persamaan akar kuadart dari 10 angka 6 digit dalam waktu 2 menit 43 detik.

emoticon-Matabelo

Akim Camara



Akim Camara adalah seorang anak pemain biola berbakat yang lahir di berlin. Dia mulai bermain biola pada usia 2 tahun. Dia belajar bermain biola sangat cepat dan 6 bulan setelah latihan, pada usia 3 tahun dia sudah menampilkan debutnya pada usia 3 tahun di sebuah konser natal.

emoticon-Matabelo

Ethan Bortnick



Ethan Bortnick adalah seorang musisi, penulis lagu, aktor yang masih berusia sangat muda. Waktu berumur 3 tahun, dia mulai bermain keyboard dan menulis lagu pertamanya pada usia 5 tahun. Dia melakukan debut pada Tonight Show tahun 2007. Selain itu dia juga seorang anak pemegang rekor dunia sebagai musisi solo termuda yang melakukan tur sendiri dan sempat bermain di last vegas pada usia 10 tahun.

emoticon-Matabelo

Salut ya bre, yang pengen nambahin informasi anak-anak berprestasi dalam negri ditunggu banget.

Bowi masukin gak ya?


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 18:27
0
13.5K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.