Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zelfrizkAvatar border
TS
zelfrizk
11 Rumah Terbakar Diduga Ulah Bencong

11 Rumah Terbakar Diduga Ulah Bencong




JawaPos.com - Kebakaran melanda 11 rumah di kawasan Bukit Senyum, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (10/8). Polisi masih mendalami penyebab terjadinya musibah. Namun beredar kabar bahwa insiden kebakaran akibat ulah bencong atau waria.

Salah satu warga Bukit Senyum Heru Rianto, 44, mengatakan, kejadian ini hampir sama dengan kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah pada 2016. Saat itu yang menjadi penyebab kebakaran adalah pertikaian karena transaksi seks yang tidak sesuai kesepakatan.

Pada kejadian kali ini, juga diduga melibatkan bencong dengan motif yang sama. "Informasi dari warga, apinya dari rumah yang ditempati bencong," kata Heru.

Ppenghuni rumah yang diduga menjadi awal kebakaran sudah tidak ada. Hal ini juga serupa dengan kejadian sebelumnya. "Dulu juga langsung hilang begini," cetus Heru.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batuampar Iptu Ferry Supriadi menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Termasuk bencong yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran.

Polisi juga masih mendalami adanya informasi bahwa sebelum kebakaran ada pertengkaran yang terjadi. "Ini juga tengah kami dalami. Apakah ada pertengkaran di hari ini atau sebelumnya. Semuanya masih dalam proses lidik," tutur Ferry.

Sementara untuk satu korban tewas sendiri, kini dalam proses pemakaman. Keluarga korban yang berada di luar Batam sempat menghambat proses pemulangan jenazah. Namun hal tersebut telah tertangani dan korbansegera dikebumikan.



https://www.jawapos.com/jpg-today/10...a-ulah-bencong






0
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.