Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38814b5c7798f62f8b456c/penampakan-wajah-before-after-para-waria-di-luar-negeri
Dunia memang besar dan luas, namun ternyata di segala tempat di dunia ini memiliki banyak kesamaan. Seperti halnya keberadaan waria, atau para pria yang menyerupai wanita, di luar sana ternyata ada juga waria, bukan hanya Indonesia, yang berbeda mungkin namanya saja, jika di Amerika sana dikenal dengan Drag Queen
Lapor Hansip
01-07-2018 14:22

Penampakan wajah before after para waria di luar negeri

Past Hot Thread
icon-verified-thread
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Penampakan wajah before after para waria di luar negeri


Dunia memang besar dan luas, namun ternyata di segala tempat di dunia ini memiliki banyak kesamaan. Seperti halnya keberadaan waria, atau para pria yang menyerupai wanita, di luar sana ternyata ada juga waria, bukan hanya Indonesia, yang berbeda mungkin namanya saja, jika di Amerika sana dikenal dengan Drag Queen, dan keberadaan mereka ini bukan seperti di Indonesia yang dikenal dengan dunia malam dan esek-eseknya, tapi para waria atau Drag Queen disana dijadikan sebagai sebuah industri hiburan, bisa berupa cabaret, dimana para pria yang menyerupai wanita ini akan menampilkan pertunjukan berupa menari atau seolah-olah menyanyi ala penyanyi sungguhannya, hampir mirip dengan yang ada di Thailand.

Melihat keberadaan para Drag Queen ini, seorang photographer bernama Leland Bobbé, mencoba membuat sebuah karya, dimana wajah para Drag Queen ini dijadikan sebagai objeknya, dan wajahnya berupa setengah wajah saat berdandan ala Drag Queen, setengahnya wajah saat menjadi pria tulen. Dan berikut adalah foto-foto karya Leland Bobbé:


Super BWK (16+)


Tambahan



Diubah oleh kripikir
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
03-08-2018 11:01
srem ah rtep
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
03-08-2018 11:04
Balasan post juraganews
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
trit kek gini jadi hate??,emoticon-Ultah


sepertinya gue layak jadi momodemoticon-Betty


emang kenapa gan?
kan threadnya menambah informasi.

Quote:Original Posted By juraganews
paedahnya apa njir gua buka ginian


kan yang buka situ, kenapa tanya ane gan.
setelah buka ni thread, dapat hikmah apa gan?
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
04-08-2018 01:40
Geli gan emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
04-08-2018 01:55
masallah set dah bkin parno
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
04-08-2018 11:44
Balasan post Riz2T
Quote:Original Posted By kaksus10
Lucinta Luna kaga ada emoticon-Marah


lucinta luna kan belum jelas statusnya gimana.

Quote:Original Posted By Riz2T


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
04-08-2018 11:52
Pusing ane gan liatnya muka setengah setengah gitu,
jijik ane sama yg ginian bre emoticon-Najis
Diubah oleh bloody298
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
04-08-2018 14:05
owh seperti itu yah

nice info yah emoticon-Jempol
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
05-08-2018 15:52
Quote:Original Posted By kripikir
pengen lihat apa cyyyiiinn....???



ane kira efek samping mulai suka ama begituan, setelah lihat jadi merasa berdegub kencang dan imajinasi kemana-mana.


emang ekeuh cowo apakah gan...grinding deseu...
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
06-08-2018 11:43
Balasan post adolfsbasthian
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ayo Jepang...
:goyang :goyang :goyang


g ada jepangnya gan, misal jepang adanya kakek-kakek yang pakai cosplay tokoh cewek.

Quote:Original Posted By udhieabdul


emang ekeuh cowo apakah gan...grinding deseu...


situ kan setengah mateng cyiin....
g usah ngaku-ngaku cowok.
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
11-08-2018 13:49
Bangke.. ditampol banci langsung joprak lu.
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
13-08-2018 10:50
Balasan post fan.kui
Quote:Original Posted By fan.kui
otongku jadi trauma melihat ini... emoticon-Najis (S) emoticon-Berduka (S)


otong agan ketipu, udah naik, ternyata bencong.
kasian
emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By joane313
Bangke.. ditampol banci langsung joprak lu.


udah pernah di tampol banci gan?
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
13-08-2018 11:58
numpang komen di trit waria dlu breee emoticon-Leh Uga
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
14-08-2018 11:21
Balasan post Ryuzaki8
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
bawah ane doyan waria gan


awas gan, nanti di gangbang waria lho

Quote:Original Posted By 7vhia
numpang komen di trit waria dlu breee emoticon-Leh Uga


silahkan gan, kalau mau jadi waria juga silahkan.
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
16-08-2018 23:19
Quote:Original Posted By kripikir
g ada jepangnya gan, misal jepang adanya kakek-kakek yang pakai cosplay tokoh cewek.



situ kan setengah mateng cyiin....
g usah ngaku-ngaku cowok.


ane bukan setengah mateng bre...blon jadi...wkwkwk
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
17-08-2018 13:04
Balasan post ilhamidnew47
Quote:Original Posted By ilhamidnew47
anjayy jijikk batt bray


jangan gitu gan, di sikat waria mampus lu.

Quote:Original Posted By udhieabdul


ane bukan setengah mateng bre...blon jadi...wkwkwk


brarti agan ini masih lendir lengket-lengket ya.
emoticon-Hammer2
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
29-08-2018 20:50
F*ck!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
30-08-2018 12:24
Balasan post mecha.maniac
Quote:Original Posted By mecha.maniac
F*ck!


ente ngapain gan?
0 0
0
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
11-09-2018 19:39
emoticon-Najis

lihat ini gan
buat menetralisir setelah meliat foto2 di pekwan..
biar matanya gak sepet
foto
Diubah oleh monsterbatu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
05-10-2018 02:58
Sbg cw, ane heran knp mreka pinter bgt dandannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
05-10-2018 03:18
Cintailah ploduk ploduk Indonesia emoticon-Recommended Seller
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia