• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia harus mewaspadai 5 pesepakbola ini jika dibawa ke Asian Games!

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Indonesia harus mewaspadai 5 pesepakbola ini jika dibawa ke Asian Games!
Indonesia harus mewaspadai 5 pesepakbola ini jika dibawa ke Asian Games!

Tidak terasa nih gan kalau 9 hari lagi pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian games akan segera dimulai!! Semua negara di Asia pasti bakal ngirimin atlit terbaiknya ke Indonesia yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah untuk memenangkan setiap cabang olahraga sebanyak-banyaknya untuk menjadi juara umum dan jadi yang terbaik di olahraga dibanding negara lain nih gan. Dari sekian cabor yang dilombakan, sepakbola sudah pasti akan jadi salah satu daya tarik para penonton Asian games dari berbagai negara nih, karena seperti yang kita tahu, sepakbola Indonesia yang sudah terkenal karena basis supporter yang sangat militan dan pasti bakal meramaikan stadion bakal jadi ujian tersendiri bagi tim sepakbola negara lain. Tapi, tim nasional sepakbola Indonesia pun harus berjuang ekstra keras, karena negara-negara Asia yang udah terkenal dengan sepakbola nya seperti Jepang, Korea Selatan, ataupun negara-negara timur tengah yang unggul dari segi fisik pasti mengirimkan tim terbaiknya untuk menjadi yang pertama di cabang Sepakbola. Ditambah lagi, Luis Milla harus mewaspadai sejumlah pemain bola ini jika memang dibawa negara nya ke Asian Games, karena pemain-pemain ini bisa jadi batu sandungan tim nasional Indonesia untuk mendapatkan medali emas. Nah biar agan ga penasaran, berikut 5 pesepakbola yang harus diwaspadai timnas jika tidak ingin kalah lebih awal di cabang sepakbola versi Riceuduk.

1. Nguyen Van Quyet ( Vietnam )
Spoiler for Nguyen:

 Yang pertama datang dari salah satu rival tim nasional Indonesia di Asia tenggara selain Thailand yaitu Vietnam. Dari 20 pemain yang dibawa Nguyen FC, Terdapat salah satu andalan Vietnam di tim nasional senior yaitu striker Hanoi FC Nguyen Van Quyet. Striker yang sudah mencetak 13 gol dari 50 penampilan bersama tim nasional Vietnam ini disiapkan untuk menemani para pemain muda Vietnam di Asian Games. Wah sinyal bahaya nih untuk Hansamu Yama Cs di lini belakang.

2. Will Donkin ( Taiwan )
Spoiler for Will Donkin:

 Diam-diam Taiwan ternyata mulai memperhatikan proyek jangka panjangnya di cabang sepakbola. Buktinya, Taiwan boleh berbangga hati karena Tim nasional Taiwan punya Will Donkin, anak 17 tahun yang sekarang sedang bermain di Crystal palace! Walaupun di tim junior, Indonesia juga harus waspada nih, mengingat Indonesia bakal satu grup bareng Taiwan di Asian games.

3. Han-Kwan-Song ( Korea Utara )
Spoiler for Kwan Song:

 Nah ini salah satu hot prospect yang ada di Serie A nih gan! Pemain yang santer akan dibeli oleh Juventus dari Cagliari ini memang sedang bersinar setelah dipinjamkan ke Perugia ini diprediksi bakal dibawa oleh Korea Utara untuk ajang Asian Games 2018, apalagi usianya yang masih 20 tahun gan, bahaya nih kalo ketemu Indonesia!

4. Baddrol Bakhtiar ( Malaysia )

Spoiler for Baddrol:

 Nah yang keempat datang dari rival abadi Indonesia sampai-sampai ada peribahasa kalau “ Kalah lawan tim gapapa, asal jangan kalah lawan Malaysia”. Nah kabar buruknya sejumlah klub Malaysia emang keberatan untuk melepas pemainnya untuk olimpiade karena kompetisi sedang berjalan, namun salah satu pemain senior andalan Malaysia yang sudah bermain sejak 2009 yaitu Baddrol bakhtiar dipastikan akan mengisi satu slot pemain senior yang dibawa Malaysia nih gan. Berbekal pengalaman dan ketangguhan, doi diprediksi bakal jadi hantu bagi pemain tengah Indonesia kalau bertemu Malay nih....

5. Obi Powell Obinna ( Jepang )

Spoiler for Obinna:

 Kalo di era 2000an Jepang pernah punya pemain naturalisasi yang bersinar bernama Alex Santos, kini Jepang punya calon bintang yang bukan berdarah asli Jepang nih gan! Ada kiper muda berdarah Nigeria bernama Obi Powell Obinna yang dibawa untuk Asian Games mendatang. Dengan tinggi 1,93 meter, jelas doi bakal menyulitkan garuda muda kalau ketemu Jepang di Asian games cabor bola nih


Spoiler for Bonus:


Siapapun lawan yang akan ditemui Indonesia, mari kita berharap yang terbaik semoga garuda muda mampu terbang tinggi di Asian Games mendatang!
0
11.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.