Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Finhacks 2018 #DataChallenge : Unlock The Power of Data


Bagi Kaskuser yang anaknya IT banget, pasti udah pernah dengar tentang Finhacks dong? Yes,
Finhacks merupakan sebuah acara kompetisi teknologi yang digelar oleh BCA, dimana para developer atau praktisi TI berkumpul, berkolaborasi dan berinovasi untuk menciptakan solusi inovatif di bidang finansial. Sudah dua tahun berturut-turut Finhacks digelar dan telah menelurkan sederet solusi berupa aplikasi yang diterapkan dalam dunia finansial. Tahun ini untuk pertama kalinya BCA akan menyelenggarakan Finhacks dengan konsep Data Challenge. Btw nih gan, kenapa yah dipilih konsep “Data Challenge”? Sepertinya bukan rahasia lagi deh gan, kalau jaman sekarang semua berbasis data, bahkan yang namanya kecerdasan buatan pun juga membutuhkan sumber data. Jadi hidup di era digital kayak sekarang ini semua serba data, data, .. dan data! Nah, untuk agan sista yang punya antusiasme tinggi terhadap data pastinya bakal ngerasa terpanggil untuk ambil bagian di ajang Finhacks 2018 #DataChallenge. Lewat kompetisi ini seluruh peserta ditantang untuk berlomba menghasilkan model terbaik untuk bisa memahami lebih jauh mengenai perilaku data yang diamati (descriptive), dan bisa memperkirakan kondisi yang akan terjadi di masa mendatang (predictive) berdasarkan koleksi data yang berhubungan dengan industri finansial.

Syarat & Ketentuan Finhacks 2018
 
Sebelum melakukan registrasi, Kaskuser bisa simak syarat dan ketentuannya sebagai berikut ini.
Quote:

Hadiahnya Ratusan Juta Gan!
15 finalis yang tembus babak Demo Day pada Finhacks 2018 #DataChallengenantinya harus berkompetisi lagi untuk bisa memenangkan hadiah yang nampol nih gan! Finhacks.id telah menyediakan total hadiah uang senilai Rp. 480 Juta dengan perincian sebagai berikut :
emoticon-Wow
Quote:

Butuh pembekalan sebelum berkompetisi? Tentang aja gan! Finhacks.id bakal mengadakan roadshowdan workshop di tiga kota, agar para calon peserta bisa dapetin pengetahuan seputar data science. Buruan daftarkan diri/tim agan di kompetisi Finhacks 2018 #DataChallenge. Untuk informasi lebih lengkapnya, Kaskuser bisa langsung kunjungi website resmi melalui https://finhacks.id.


Diubah oleh Kaskus Promo 13-08-2018 04:46
1
19.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.