Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Berapa Jumlah Harta Kekayaan Sandiaga Uno?

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menuding Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah menyiapkan uang senilai Rp500 miliar untuk PAN dan PKS agar direstui menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto.

Jika hal itu benar adanya, maka total uang yang akan dikeluarkan Sandi berjumlah Rp1 triliun. Terlepas benar atau tidaknya tudingan tersebut, pernyataan Andi membuat publik tertarik kembali melihat berapa harta kekayaan yang dimiliki Sandi.

Sandi merupakan seorang pengusaha sukses, bisnisnya menggeluti sejumlah bidang. Berdasarkan laporan harta kekayaan sandi ke KPK per September 2016, Sandi memiliki harta kekayaan mencapai Rp3.8 triliun. Harta tersebut terdiri dari harta bergerak dan tidak begerak.

Pada Pilkada DKI 2017 lalu, Sandi juga tidak sedikit mengeluarkan uang dari kantong pribadinya. Setidaknya Sandi mengeluarkan uang Rp108 miliar untuk Pilkada DKI selama dua putaran. Uang tersebut digunakan untuk bersosialisasi dan kampanye.

Nama Sandi sendiri mencuat sebagai Cawapres Prabowo setelah adanya kebuntuan antara PAN, PKS dan Demokrat. Gerindra menyebut, Sandi merupakan alternatif Cawapres. Sandi pun kini dituding menyiapkan uang Rp1 triliun yang akan dibagikan kepada PAN dan PKS. [fad]

sumber

3,8 Trilyun bray...
beliin baso bisa ngasih makan seluruh rakyat Indonesia tuh
-1
2.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.