Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu

b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu
Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu


Game Far Cry 3 merupakan game lawas, game besutan salah satu developer ternama Ubisoft meskipun udah lama banget ya tahun 2012, tapi dari segi story-nya game ini patut diacungi jempol terlebih ada beberapa unsur Indonesia yang sudah di sematkan oleh si developer. Oh kita ngobrol bentar, kenal sama game battleroyale yang lagi santer sekarang ? genre battleroyale merupakan genre game terbaru, bisa dibilang pada saat dunia gaming di hujam genre moba, battleroyale muncul menjadi pembeda ya ini hasil dari tangan apik Blue Hole Inc dengan gamenya PUBG. Ok terus apa hubungannya sama Far Cry 3 ? gini jika kita perhatikan, battleroyale merupakan game gabungan dari genre FPS (First Person Shooter) atau TPS (Third Person Shooter) yang semuanya berbicara tentang Openworld dan daya juang (survival). Awal kemunculan game battleroyale mungkin di adaptasi dari game-game openworld yang sudah dulu mendunia,  nah disini ada unsur online yang membuat pengalaman openworld menjadi lebih seru dan gak gitu-gitu aja dan ketika ada fitur online berarti ada pemangkasan grafik.

Ok, mari kita bahas tentang easter egg di game ini, jujur aja game ini merupakan game favorit kenapa ? ya, karena tidak terlalu memakan specs tapi grafik sangat memukau apalagi pemandangannya good mang. Easter Egg itu apa sih ? Easter Egg merupakan pesan, atau tempat, atau event tersembunyi yang sengaja di sematkan developer tujuannya agar para gamer mendapati sebuah kejutan tak terduga. Udah lebih dari 3 kali namatin game ini, baru tahu ada rahasianya ok mari kita ke tkp ya gan :

1. Closet Bawah Laut

Berada di cordinates X : 800 Y : 640 dasar lautan agan bakal nemuin closet beserta tentara militer yang setia jagain, tapi awas ada Hiu yang siap menerkam karakter agan, satu lagi saat muncul kepermukaan musuh sudah siap dengan senjatanya jadi tetap waspada.

Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu

Atau bisa liat videonya dari Somewhat Games di bawah ini




2. Logo Assasin Creed dalam Sebuah Gua

Sebenarnya gak aneh sih ya, karena 2 game ini memang satu kepunyannya far cry 3 punya easter egg logo Assasin Creed untuk videonya bisa lihat dibwah juga biar lebih jelas.

Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu

Assasin Creed Easter Egg





3. Logo Just Cause 2


Meskipun satu developer tapi Just Cause 2 merupakan game Openworld yang bercerita tentang survival menggunakan teknologi terbaru, nah untuk far Cry 3 lebih ke primitif. Ini yang lucu easter egg 2 game yang yang disatukan mari kita lihat penampakannya.


Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu


4. Portal Bio Shock


Di urutan ke empat ada portal bioshock dimana saat kita memasukinya, gameplay pun berubah mirip dengan game bisoshock. Muuehehhe dan ternyata game far Cry 3 ini banyak rahasia terpendam dari beberapa judul game yang di rilis oleh Ubisoft oke mari kita lihat penampakannya.


Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu


5. Call Of Dutty dalam Game Far Cry 3


Ada scene dimana salah satu karakter Far Cry 3 mirip dengan karakter game COD MW 2, baik dari action maupun radio komunikasinya mirip dengan gameplay Call Of Duty.




Top 5 Easter Egg Game far Cry 3 Yang Harus agan Tahu


Mengejutkan bukan, dan ternyata game Far Cry 3 ini memiliki banyak event rahasianya, game-game lain karya developer ini pun ikut memeriahkan suasana survival sampai tamat. Tahun 2012  lalu far Cry 3 merupakan game terbaik genre Open World Survival yang di miliki Ubisoft cerita yang kuat serta grafik yang memukau tidak pernah membatasi seorang gamer untuk mengeksplore keseluruhan isi map, maupun tempat-tempat dalam game ini.


Sumber : ign.com
Diubah oleh b4k3cr0t 09-08-2018 14:14
0
3.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.