• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kekayaan Orang Ini Melebihi Gabungan 5 Karakter Fiksi yang Terkenal Super Tajir

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Kekayaan Orang Ini Melebihi Gabungan 5 Karakter Fiksi yang Terkenal Super Tajir

Orang terkaya di dunia saat ini ternyata jumlah hartanya tak tanggung-tanggung, bahkan jumlah hartanya melebihi gabungan kekayaan beberapa karakter fiksi yang terkenal super tajir. Simak perbandingannya di sini.



Ada beberapa tokoh dalam fiksi baik itu berupa karakter komik, kartun, maupun film atau televisi yang sudah dikenal banyak orang sebagai karakter orang yang super tajir. Berikut 5 karakter yang terkenal tajir mampus dan estimasi kekayaannya menurut beberapa ahli:




Bruce Wayne atau orang dibalik Batman terkenal sebagai superhero dengan kekayaan yang melimpah ruah. Bruce sendiri diceritakan sebagai seorang pewaris perusahaan konglomerat Wayne Enterprise. Bruce memanfaatkan kekayaannya untuk disumbangkan dan dijadikan modal dalam ia menjadi seorang superhero.

Spoiler for Seberapa kaya kah Bruce Wayne?:





Tony Stark seorang jenius dibalik superhero Iron Man juga dikenal sebagai seorang pebisnis senjata sukses yang status kekayaannya tak diragukan lagi.

Spoiler for Seberapa kaya kah Iron Man?:




Beralih ke tokoh kartun, Mr. Burns, yang merupakan tokoh dalam serial kartun The Simpson dikenal sebagai tokoh yang kaya raya. Mr. Burns sendiri mendapatkan kekayaannya dari bisnis usahanya, salah satunya sebagai pemilih pembangkit listrik tenaga nuklir. 

Spoiler for Seberapa kaya Mr. Burns?:




Richie Rich, dari namanya saja sudah kelihatan kalau anak ini merupakan anak orang kaya yang tajir melintir. Anak pewaris dari pengusaha penerbitan ini walaupun terlahir kaya raya diceritakan sebagai seorang karakter yang suka rendah hati dan suka menolong orang.

Spoiler for Seberapa kaya Richie Rich?:




Scrooge McDuck, atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Paman Gober, merupakan salah satu tokoh karakter kartun dengan kekayaan yang tajir melintir. Tokoh yang diceritakan super pelit ini bahkan memilki brankas berisi uang dan emang dengan kapasitas satu gedung sendiri. 

Spoiler for Seberapa kaya Paman Gober?:


Tapi gansis, walaupun harta kekayaan lima tokoh karakter fiksi tersebut digabungkan sekalipun, ternyata jumlahnya masih lebih sedikit ketimbang kekayaan orang ini:



Jeff Bezos, pendiri perusahaan Amazon ini merupakan orang terkaya di dunia saat ini gansis.

Spoiler for Seberapa kaya Jeff Bezos?:


Hebat ya om Bezos ini, lima karakter fiksi yang diceritakan super kaya pun kalah sama doi.

0
22.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.