beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
PKS akan Polisikan Andi Arief soal Tweet 'Mahar' Sandi Rp 500 M


PKS akan melaporkan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief ke polisi terkait cuitan Sandiaga Uno membayar 'mahar politik' ke PKS Rp 500 M. PKS menyebut cuitan itu adalah fitnah.

"Pernyataan Andi Arief jelas fitnah keji. Ini tudingan tidak main-main yang memiliki konsekuensi hukum terhadap yang bersangkutan," ujar Ketua DPP PKS Ledia Hanifa dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (9/8/2018).

Ledia mengatakan, tidak ada klarifikasi dari Partai Demokrat terkait tudingan Andi tersebut. Sikap itu yang makin memantapkan PKS untuk melaporkan Andi ke polisi.

"Saya melihat tidak ada klarifikasi resmi dari partainya sehingga kami menyimpulkan ini juga merupakan sikap institusi partai tempat Andi Arief bernaung," katanya.

Dalam cuitannya, Andi mengatakan Prabowo mementingkan uang pada Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief.

link

0
1.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.