Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pengendara motor terperosok  ke dalam lubang proyek mainhole utilitas di dekat Plaza Mebel di Jalan Fatmawati, Rabu, 8 Agustus 2018. Kejadian tersebut dilaporkan ke instagram @jktinfo oleh @idham.apriyadi dan @apidah08 sekitar 10.00 pagi tadi.

Dalam foto yang diunggah di instagram @jktinfo itu terlihat tiga orang pria tengah mengikat sepeda motor yang terperosok lubang beton proyek agar bisa diangkat ke atas.    

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali angkat bicara ihwal kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut bukan yang pertama terjadi di kawasan tersebut. "Saya sudah mendengar, tapi belum ke lokasi," kata Marullah saat dihubungi, Rabu, 8 Agustus 2018.

Ia mengatakan sebelumnya telah menegur agar kontraktor galian proyek tersebut bisa memberikan tanda agar tidak ada lagi pengendara motor yang terperosok ke dalamnya.

Marullah berjanji bakal menegur kembali kontraktor proyek agar lubang tersebut tidak memakan korban.

"Waktu itu kejadian seperti itu, malamnya juga saya langsung ambil langkah-langkah," ujarnya.

Pengendara motor bernama Dwi Putra, 26 tahun, mengatakan kondisi jalan di Jalan Raya Fatmawati memang bergelombang, berpasir dan banyak galian. "Setahu saya memang tadi pagi ada motor yang terperosok," ujarnya.

Menurut dia, pengendara motor itu terperosok karena tidak ada rambu peringatan dan lubang galian tidak ditutup. Bahkan, pada Juli lalu, ada mobil terperosok di lubang yang ada di sekitar kawasan tersebut. "Memang bahaya kalau dibiarkan begitu saja. Apalagi tidak ada tanda peringatan."

Lagi, Pengendara Motor Terperosok Lubang Proyek Jalan Fatmawati
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.