bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
3 Fakta si Robot Hijau, Sang Maskot Android Saat ini !!!


Hallo Gansist, ketemu lagi bareng saya Mas Bejo Corner yang saat ini dipercaya oleh Kaskus.co.id sebagai salah satu anggota Kaskus Kreator.
 
Gansist pasti sudah banyak yang tahu apa maskot dari Android bukan ? semua pengguna smartphone saat ini memang sudah banyak menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi yakni Google.
 
Android sendiri merupakan teknologi yang mengusung open source yang berarti google memberikan kemudahan dalam mengotak-atik sistem di Android meskipun bisa dikatakan tidak keseluruhannya.
 
Android begitu identik dengan maskotnya berupa robot berwarna hijau, ternyata ada 3 fakta menarik yang terdapat dalam robot hijau android lho ??? simak ketiga fakta tersebut dibawah ini ya !!!.
 



Quote:






Quote:






Quote:


 
Weleh-weleh, ternyata fakta dari si robot hijau android cukup mengejutkan ya gansist, siapa sangka maskot yang menjadi identitas dari Syestem Android dan dikenal didunia ini hanya dibuat dalam waktu lima menit saja dan juga bernama BugDroid. Namanya pun juga menjadi gambaran dari tim Google sendiri kan.
 
Mantab deh. Oke gansist, jangan lupa untuk berikan rate (5 bintang), Share, komentar, dan juga es cendol biar seger.
 
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan ini, Bejo Corner juga berterimakasih kepada para pemberi ide menulis seperti :
 
Sumber Gambar : Mbah Google
Sumber Tulisan : Google Mix










tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.