Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Proyek-proyek gelap ini beneran ada loh. Ada banyak rahasianya ternyata bre.

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Proyek-proyek gelap ini beneran ada loh. Ada banyak rahasianya ternyata bre.




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Semua setuju kalau mamarika punya banyak konspirasi-konspirasi. Dari semua konspirasi yang beredar disana, ada beberapa project-project konspirasi yang ternyata faktanya disembunyikan selama ini. Dan sekarang gw sebagai agen rahasia kecamatan gambir bakal mengungkap semuanya. be brave, bre!

emoticon-Cool

Project Sunshine




Namanya boleh kedengeran ceria bre, tapi ternyata project ini salah satu project konspirasi yang paling serem yang dilakukan oleh Komie Energi Atom AS dan Angkatan udara AS. Project ini dirancang untuk menyelidiki efek radiasi nuklir pada manusia. Bagian-bagian tubuh anak yang mati seringkali digunakan sebagai objek percobaan tanpa izin sang orang tua.

Project MKULTRA




MKULTRA adalah sebuah project yang dilakukan pemerintah AS terhadap efek obat halusinogen pada warga amerika untuk mengendalikan pikiran penduduk mamarika. Project ini ternyata menghasilkan banyak trauma dan kerusakan otak pada objek penelitian yang tidak lain adalah warga mamarika sendiri.

Peracunan alkohol




Konspirasi ini gak punya nama khusus bre. Pemerintah mamarika katanya pernah mencemari industri alkohol dengan metanol untuk menghentikan kebiasaan mabuk para penduduk mamarika. Dilaporkan pernah ada 10.000 kematian akibat peracunan ini bre dan kemungkinan besar korban lebih banyak.

Mata-mata oleh mamariki




Pada bulan Juni 2013, Intelijen bernama Edward Snowden merilis ribuan dokumen rahasia ke wartawan tentang jaringan intelijenn AS bersama dengan dokumen negara-negara lain yang digunakan untuk memata-matai kehidupan penduduk sipil di seluruh dunia. Contohnya pada tahun 2016, pemerintah mamariki meminta data pengguna facebook sebanyak 50.000, data pengguna google sebanyak 28.00, dan 9.00 data pengguna apple.

Kecelakaan teluk tonkin




Tangggal 2 Agustus 1964, ditengah perang vietnam, kapal mamariki yang bernama USS maddox menembaki dan merusak beberapa kapal torpedo milik vietnam utara di teluk tonkin. The Maddox juga mendapat serangan balasan selanjutnya di tanggal 4 Agustus. Tahun 2005, sebuah publikasi mengungkap kalau tidak ada serangan balasan terhadap maddox. Karena pengungkapan ini, banyak yang menuduh pemerintah AS sengaja memalsukan insiden ini supaya dapet banyak dukungan. Teknik yang sama juga digunakan pada pemerintahan Bush tentang kepemilikan senjata pemusnah masal di Iran. Belakangan diketahui kalau Irak tidak menimbun senjata apapun disana.

Pimpinan wanita pertama




Pada bulan Oktober 1919, Presiden Woodrow Wilson mengalami stroke yang membuatnya gak mampu untuk mengendalikan pemerintahan. Kemudian Istrinya yang bernama Edith Wilson mengambil alih peran suaminya sampai akhirnya Warren Harding mengambil alih pemerintah tahun 1921. Konspirasi ini membuat wakil presiden Wilson gak bisa menggantikan peran wilson sebagai presiden karena Wilson gak pernah sekalipun secara resmi mengundurkan diri.

Dalai Lama




Dalai lama adalah pimpinan spiritual dari orang-orang tibet. Dalai lama dikenal sebagai orang yang memiliki kedamaian jiwa, mampu memberi pencerahan dan kebajikan. tapi dokumen CIA yang diterbitkan oleh deplu mamariki tahun 1998 menyebutkan kalau seorang dalai lama bernam Tenzin Gyatzo didanai jutaan dolar oleh CIA sebagai upaya intelijen mamarika untuk melemahkan keberadaan cina komunis. CIA mendanai 2100 gerilyawan tibet sebesar 500.000 ribu dollar setiap tahun dan mensubsidi dalai lama 180.000 dolar setiap tahun.

Operasi Mockingbird




Operasi mockingnbird adalah sebuah program yang dilakukan CIA untuk merektut berbagai organisasi untuk merubah opini-opini yang beredar di publik. pada bulan April 1976, sebuah organisasi senat AS melakukan penyelidikan atas pengaruh CIA ini dan menyatakan kalau CIA mampu menyebarluaskan propaganda rahasia lewat berbagai organisasi dan mendapat akses langsung ke beberapa surat kabar, majalah, layanan pers, kantor berita, stasiun radio, televisi, penerbit buku dan outlet media lain

sumber.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



1. Cerita Kita Untuk Selamanya



Sinopsis:
Bi?
Ya?
Aku mau bikin cerita buat kamu, 100 chapter lebih.
Banyak banget, yakin selesai?
Yakinlah, ceritanya aku mulai darisini ya, bibkuu.

Rendy, seorang pria yang baru saja menyelesaikan bangku kuliah dan mendapatkan pekerjaan pertamanya, bertemu dengan seorang wanita bernama Bianca. Tanpa Rendy sadari, pertemuan inilah yang akan merubah hidupnya nanti. Akankah perbedaan menyatukan mereka atau perbedaan lah yang justru akan memisahkan?

Based on true story.

Index (kaskus):
Cerita Kita Untuk Selamanya







Diubah oleh rendyprasetyyo 16-06-2020 06:26
c4punk1950...
c4punk1950... memberi reputasi
1
24.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.