• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Dikerjain Sampe Nangis Di Hari Terakhirnya Menjadi Polisi, Sedih Gan Videony

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
Pria Ini Dikerjain Sampe Nangis Di Hari Terakhirnya Menjadi Polisi, Sedih Gan Videony
Di hari-hari terakhir, terkadang seseorang akan mengucapkan salam perpisahan kepada orang-orang yang telah lama bersamanya. Sama halnya seperti kelulusan sekolah, biasanya kita akan mengucapkan kata-kata perpisahan kepada teman-teman kita yang sudah lama berjuang bersama kita. Sepeti itu juga yang dilakukan oleh polisi satu ini. Dihari terakhirnya menjadi polisi, dirinya berniat untuk mengucapkan salam perpisahan kepada teman-temannya. Namun hal tak terduga malah membuatnya meneteskan air mata. 


 

dailymail.co.uk

Bokap Sama Anak Sama-sama Keren


Sebuah momen mengharukan dialami seorang polisi Massachusets, dihari terakhirnya berpatroli dia melakukan kontak melalui HT yang ada di dalam mobilnya. Awalnya dia berencana untuk mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh rekan-rekannya. Namun jawaban diterimanya malah membuat dirinya kaget dan meneteskan air mata. Hal ini dikarenakan yang menjawab panggilan radionya adalah anaknya sendiri. Anaknya yang bernama Nate Ledoux rela terbang ke Massachusets untuk memberikan salam perpisahan kepada ayahnya. 



dailymail.co.uk

Ekspresi Si Om Sampe Segitunya emoticon-Frown


Nate mengatakan bawah pada hari ini, setelah 32,5 tahun menjadi polisi, pensiun dan memberikan kode terakhir lima. Nate melanjutkan bahwa itu adalah sebuah kehormatan baginya untuk mengakui kode lima itu, untuk memberikan kebebasan kepada pria yang telah mengorbankan begitu banyak waktunya untuk kita semua. 


"Ayah kamu secara resmi kode lima" ucap nate diakhir ucapannya. (Gan sis mungkin ada yang ngerti maksudnya kode lima/ code five)


Sambil menahan rasa sedihnya, sang ayahpun mencoba membalas kontak anaknya itu "love you". Sambil terus membenturkan hate itu ke kepalanya seolah-olah tak percaya dengan apa yang terjadi. 


"Dia pulang, dia pulang" sang ayah melanjutkan ucapannya sambil tertawa. 


Mending biar lebih berasa momen mengharukannya langsung aja di tonton videonya gan sis bisa cek langsung llihat videonya dibawah ini. Seriusan bikin sedih sih kalo nonton langsung videonya. Ini video diambil dari mobil ayahnya.





youtube.com


Dan ini video dari kantor ayahnya. 





youtube.com


Gimana? Mengharukan kan gan sis? 

Setelah ane cari-cari di yutup, ternyata ada beberapa video kejutan kayak gini. Mungkin ini udah jadi tradisi bagi polisi-polisi yang pengen pensiun. Mungkin berlaku cuma buat polisi lalu lintas yang suka patroli. Bagus juga sih idenya menurut ane. Tapi apa polisi Indonesia kalo mau pensiun diginiin juga ya? 


Kalo misalnya bokap ane yang jadi polisinya dan ane yang disuruh jawab maka bokap ane bakalan jawab gini "kamu ngapain? ga sekolah? Bandel!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



-1
12.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.