thedominatorAvatar border
TS
thedominator
8 Tipe Pemain Rules of Survival, No 5 Paling Legend!


Tiap hari main Rules of Survival, banyak banget tipe-tipe pemain yang dijumpai. Ada yang menyenangkan tapi banyak juga yang menyebalkan. Beberapa punya karakteristik yang sama jadi bisa ts bikin listnya di sini. Dari hasil bermain ROS tiap hari, berikut ts rangkum tipe-tipe pemain yang ts jumpai di kehidupan sehari-hari:

1. Pro KW



Dari awal game langsung jadi penentu tempat terjun squadnya dan harus ngikut. Maksa pindah tempat looting kalo udah gak nemuin senjata favoritnya, padahal yang lain masih butuh perlengkapan. Cuma berani nyerang kalo rame-rame.

Paling ngeselin kalo mati terakhir, lagaknya udah kaya paling jago, padahal bagian ngekill musuh yang udah kena damage gede dari temen. Yang penting kemenangan pribadi daripada kemenangan squad. Skillnya? Masih mending nomer 3


2. Pro Ori



Mainnya jago tapi santai, auto win kalo satu squad sama Pro Ori. Sekali-sekali sharing pengetahuan sambil ngasih tips buat senjata dan pergerakan squad. Siap melindungi temen yang kepo sama airdrop, masih bisa bercanda sambil headshot, gak maruk lootingan dan kill. Yang penting kemenangan squad daripada kemenangan pribadi.


3. Hening



Dalam kondisi apapun lebih memilih hening. Yang lain ngobrol juga tetep gak bersuara. Dikeroyok musuh juga gak ada minta tolongnya. Knocked juga masih kekeuh dengan sumpah diamnya. Diselametin alhamdulillah, ditinggal mati yaudah. Hidup atau mati gak berasa rohnya.


4. Kolektor



Lebih pilih ngeloot sebanyak-banyaknya sebelum terjun ke medan perang. Semua perlengkapan harus level tertinggi, semua senjata harus lengkap asesorisnya. Giliran perang paling ogah kelihatan musuh biar vest sama helmnya gak rusak. Asesorisnya paling bagus tapi damage sama kill paling dikit.


5. Pengembara



Lebih suka terjun di tempat pilihannya daripada pilihan squad. Yang lain ke kiri, doi ke kanan. Yang lain nongkrong di rumah, doi tiduran di rumput. Tiba-tiba jadi satu sama squad di akhir-akhir game. Kadang-kadang mati di tengah pengembaraannya. Gak ada yang tau perjalanan hidup pengembara. Baginya hidup cuma sekali, sayang kalo gak dipake traveling.


6. Rambo



Gak bisa lihat makhluk hidup bernafas. Jarak ratusan meter bukan masalah. Musuh udah pake AR + scoop jauh tetep ditembakin padahal cuma punya shotgun. Gak peduli-peduli amat sama vest, helm, dan asesoris senjata yang dipake. Lebih berhasrat cari musuh daripada cari peluru dulu.


7. Fokus



Paling siaga di antara yang lain. Cuma ngomong pas lihat pergerakan musuh, arah airdrop, ngingetin safezone sama lapor nemuin lootingan bagus yang gak dia butuhin. Sisanya diam. Paling benci kalo squad gak main serius dan kebanyakan bercanda.


8. Salah Fokus



Tiba-tiba ketawa sendiri, mainnya di poskamling warga, suara abang tahu bulat masuk ke game. Lebih suka bercanda daripada main serius. Kalo tiba-tiba gak ada suara plus karakternya gak gerak, berarti lagi nganter emak ke pasar beli beras.



Itulah tipe-tipe pemain yang bisaanya ditemui ts waktu main Rules of Survival. Berhubung bentar lagi turnamen ROS KASKUS Battleground bakal mulai, bakalan lebih banyak nih tipe player yang bisa kita lihat. Daftarnya di sini https://live.kaskus.co.id/tournament...leground-S2W02kalo agan pengen jadi team yang ditonton pas live streaming. Kalo ane udah gelar tiker buat jadi penonton aja emoticon-Big Grin

Yang mana tipe player yang paling sering agan temui di Rules of Survival? Ikutan pollingnya di atas ya!

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 26 suara
Bukan tipe agan, tapi tipe mana yang paling sering agan temui?
Pro KW
27%
Pro Ori
8%
Hening
19%
Kolektor
12%
Pengembara
15%
Rambo
8%
Fokus
8%
Salah Fokus
4%
Diubah oleh thedominator 03-08-2018 10:55
0
8.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.