Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diancam Pistol, Cewek Ini Keluarin Tendangan Maut, Si Rampok Kelabakan!

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Diancam Pistol, Cewek Ini Keluarin Tendangan Maut, Si Rampok Kelabakan!


“Cewek itu mahluk lemah dan harus dilindungi!”.

Masih percaya dengan jargon tersebut? Kayaknya di zaman now pemikiran tersebut udah nggak berlaku lagi deh. Sekarang ini, banyak lho cewek yang bisa jaga diri sendiri, bahkan bisa bikin preman sangar jadi ayam sayur.

Contohnya saja Lorrana Braga, cewek 23 tahun yang berani melawan rampok yang coba merampas ponselnya. Yang lebih mengagetkan, dia melakukan aksi bak pendekar silat tersebut saat berada di bawah todongan senjata api.

Sangar kan?


Dilansir dalam Ladbible , ketika itu Lorrana sedang berjalan kaki sendirian di sebuah perumahan. Tiba-tiba saja seorang pria datang menghampirinya, kemudian meminta ponsel dan barang berharga yang dia miliki, sambil menodongkan senjata api.

Awalnya Lorrana takut, tapi setelah diperhatikan, dia curiga kalau pistol yang sedang digenggam si rampok itu palsu. Untuk membuktikannya, dia pun mengeluarkan keahlian bela dirinya, Morganti Jiu-Jitsu, dan beberapa kali berhasil mengenai si rampok dengan telak.

Rupanya aksi Lorrana yang memberikan perlawanan berhasil membuat si rampok ciut nyali.Bahkan karena sadar diri nggak mampu melawan, si rampok pun langsung kabur kayak ayam sayur.

Disinilah pemandangan unik sekaligus menggelikkan terjadi. Alih-alih membiarkan si rampok kabur, justru Lorrana mengejar si rampok hingga dia lari terbirit-birit meninggalakan TKP dan terlihat menuju sebuah mobil yang sedang menunggunya.


Polisi Menyesali Aksi Lorrana Karena Berbahaya!
Walaupun selamat dan berhasil membuat si rampok lari terbirit-birit, polisi yang mengetahui kejadian ini setempat menyesali tindakan Lorrana.
Menurutnya, tindakan cewek yang satu ini sangat berbahaya dan bisa mengancam keselamatannya.

Sekarang polisi sendiri tengah tengah menyelidiki rekaman CCTV tersebut, dan berusia untuk menangkap si rampok. Gimana menurutmu Gaes?


wani njarak po ra ?
0
12.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.