kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
7 Film dari 20th Century Fox Siap Tayang di Bioskop

Sumber: 20th Century Fox


Film-film box office semester kedua 2018 patut Agan antisipasi lho, terutama film-film dari rilisan 20th Century Fox. Kenapa? Karena 7 film ini bakalan keren banget. Kaskus beruntung karena dapat kesempatan untuk melihat preview 10 menit dari 7 film 20th Century Fox yang akan rilis sepanjang akhir tahun 2018.


Berlokasi di XXI Djakarta Theater, bersama rekan media lain dan undangan menghadiri preview sneak peak yang dilaksanakan 20th Century Fox, selain itu juga ada kuis kecil-kecilan berhadiah novel The Darkest Mind & The Hate U Give. Simak sinopsis 7 film 20th Century Fox yang akan menghiasi layar bioskop.



The Darkest Mind



Sumber: 20th Century Fox


Release: 15 August 2018
Director: Jennifer Yuh Nelson
Producer: Shawn Levy, Dan Levine
Based upon the novel by: Alexandra Bracken
Cast: Amandla Stenberg, Mandy Moore, Bradley Whitford, Patrick Gibson, Harris Dickinson, Skylan Brooks, Miya Cech, Wade Williams, Mark O’Brien and Gwendoline Christie


Diangkat dari novel remaja fantasi dengan judul yang sama, The Darkest Mind siap menjadi “the-next-Hunger-Games”. Mengisahkan tentang para remaja yang memperoleh kemampuan misterius yang menjadi ancaman bagi pemerintah. Ruby yang baru berusia 16 tahun, sebagai salah satu remaja yang memiliki kekuatan misterius yang paling kuat kabur dari kamp pemerintah, bertemu dengan remaja lainnya dan siap memberontak pemerintah demi menyelamatkan masa depan mereka. Latar belakang apocalyptic, pemerintah yang tidak bisa dipercaya dan tokoh utama masih berusia remaja, film ini cocok untuk Agan yang menggemari kisah The Hunger Games dan Maze Runner.





The Predator



Sumber: 20th Century Fox


Release: September 2018
Director: Shane Black
Cast: Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Sterling K. Brown.


Siapa yang rindu dengan franchise Predator? Tidak terasa sudah 31 tahun sejak Arnold Schwarzenegger menghadapi alien bengis yang memiliki insting berburu ini. Untuk seri ini Shane Black yang menduduki kursi sutradara dengan harapan akan memberikan dimensi cerita baru ke universe Predator. The Predator menceritakan sekelompok tentara menemukan pesawat misterius di Mexico, tanpa mereka sadari pesawat alien tersebut ditumpangi Predator. Agan wajib nonton film ini karena bukan Predator biasa yang akan kita lihat tapi Ultimate Predator yang jauh lebih besar & mematikan.





Bed Times at the El Royale



Sumber: 20th Century Fox


Release: October 2018
Director: Drew Goddard
Cast: Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Cynthia Erivo, Jon Hamm, Dakota Johnson


Diantara semua preview film, jujur saja Bad Times at the El Royale yang paling menarik perhatian. Dengan alur lambat dan bertabur bintang terkenal, film ini tidak bisa diketahui arah ceritanya bagaimana. Singkatnya, film ini mengisahkan 7 orang dengan masa lalu kelam masing-masing bertemu di hotel Lake Tahoe’s El Royale. Agak susah mendeskripsikan premis cerita dari Bad Times at the El Royale, lebih baik Agan simak dulu trailer-nya & nonton langsung di bioskop.





Bohemian Rhapsody



Sumber: 20th Century Fox


Release: November 2018
Cast: Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aidan Gillen, Tom Hollander, Allen Leech, and Mike Myers


Dari judul filmnya saja pasti bakalan tau film ini mengisahkan tentang apa. Yup Bohemian Rhapsody adalah biopic dari kisah perjalanan hidup Freddie Mercury, frontman dari band legendaris Queen. Rami Malek tampil totalitas dengan gigi palsu, styling & gestur yang sangat similiar dengan Freddie Mercury, bisa dipastikan Rami Malek sepertinya akan mendapatkan nominasi Best Actor Oscar 2018.





Widows



Sumber: 20th Century Fox


Release: December 2018
Director: Steve McQueen
Cast: Viola Davis, Elizabeth Debicki, Michelle Rodriguez, Cynthia Erivo, Liam Neeson, Colin Farrell.


Disutradarai oleh pemenang Oscar, Steve McQueen (12 Years a Slave) dan diangkat dari novel laris karya Gillian Flyn (Gone Girl) dapat dipastikan film yang mengusung genre modern-day thriller akan memainkan emosi penonton. Widows meceritakan tentang 4 wanita yang memiliki satu kesamaan yaitu ditinggal mati suami akibat aktivitas kriminal yang diam-diam sang suami lakukan. Tidak tinggal diam, para istri bersatu untuk balas dendam. Oke, ini saatnya wanita yanng menjadi peran utama di film thriller.





The Hate U Give



Sumber: 20th Century Fox


Release: 2018/2019
Director: George Tillman Jr
Cast: Amandla Stenberg, Regina Hall, Russel Hornsby.


Diangkat dari novel dengan judul yang sama, The Hate U Give seakan-akan hadir untuk memberikan sindiran kepada masyarakat tentang masih tingginya isu rasial kulit hitam di negeri paman sam. Starr Carter adalah remaja kulit hitam yang bisa dibilang hidup di 2 dunia berbeda, pertama Starr tinggal di lingkungan mayoritas kulit hitam, kedua Starr bersekolah di lingkungan mayoritas orang kulit putih. Puncaknya suatu ketika Starr harus melihat dengan kepala sendiri sahabatnya yang ditembak mati oleh polisi kulit putih tanpa sebab yang jelas. “Black Lives Matter” itulah yang membuat Starr berada di posisi terdepan untuk menyuarakan hak bagi warga kulit hitam.





Alita: Battle Angel



Sumber: 20th Century Fox


Release: December 2018
Directed by: Robert Rodriguez
Produced by:  James Cameron, Jon Landau
Cast: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley, Keean Johnson.


Setelah sekian lama akhirnya proyek film Battle Angel Alita yang digawangi James Cameron bisa terealisasi. James Cameron sendiri mengaku sudah ada ide untuk membuat Battle Angel Alita dari tahun 1995 sejak membaca manga karya Yukito Kishiro tersebut, karena terhalang teknologi dan film Avatar, produksi film ini sempat molor dan tertunda. Penantian panjang berakhir, selama 10 menit preview paduan animasi CG Alita yang halus dengan pemeran orang asli menjadi keunikan tersendiri. Alita: Battle Angel menceritakan tentang Alita, cyborg amnesia yang ditolong oleh dokter Ido. Aksi berlanjut saat Alita mencari ingatan masa lalu yang akan mengubah takdir Alita kedepannya. Sangat disarankan untuk nonton versi 3D, karena teknologi yang digunakan adalah teknologi baru yang James Cameron develop sendiri lho.





Dia antara 7 film dari studio produksi 20th Century Fox, yang mana paling Agan tunggu?
Diubah oleh kucingnyadita 06-08-2018 09:43
0
15.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.