Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidqyfAvatar border
TS
sidqyf 
Keluarga Besar Banten Selatan (kbbs)

Komunitasbanten – kbbs (keluarga besar banten selatan) adalah komunitas ormas yang didirikan 1 tahun yang lalu oleh bapak muhammad halim abdul wahid, Beliau tinggal di Alamat kampung Picung Desa Sinar Jaya Kecamatan cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, beliau mendirikan ormas ini tidak dibantu oleh siapapun, pada saat didirikan ormas ini meningkat secara signifikan dan banyak sekali dikeanggotaanya..

dokumentasi bantuan anak yatim


ormas kbbs ini tercatat sudah 35.600anggota aktif dan tidak aktif, pada dikomunitas ini sudah 2.697 anggota yang sudah berseragam dan 53.703 anggota digroup dunia maya.
Yang kami terima dari informasi beliau komunitas ini bergerak secara swadaya dan langsung terjun ke bidang sosial seperti program santunan anak yatim piatu, untuk membantu para jompo yang tidak punya rumah layak.

dokumentasi bantuan orang sakit


Bukan hanya itu, kbbs ini juga mementingkan kesehatan masyarakat seperti uluran tangan membantu orang sakit secara alakadar dan semampunya, juga mampu mengontrol serta mengawal program yang diselenggarakan oleh pemerintah diseluruh wilayah dan membantu kalangan masyarakat yang butuh bantuan mengenai infrastruktur yang tidak layak.
Dan juga dari pemimpin kbbs ini memprioritas mempererat silaturahmi agar kekeluargaan banten selatan ini selalu terjaga dengan baik


Pendiri : muhammad halim abdul wahid


Beliau juga berpesan berharap agar komunitas atau ormas bisa untuk membantu di bidang sosial khususnya untuk bermanfaat kepada para jompo dan para yatim dan juga harapan beliau bisa untuk membantu ke pemerintahan di bidang kesejahteraan dan membantu keamanan Republik Indonesia







Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.