Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lolitamlAvatar border
TS
lolitaml
Starlight Member Seasonal Mengecewakan
Saya termasuk pengguna Starlight Mobile Legend yang sekitar akhir 2017 kemarin rilis versi Season 3 bulanan. Saya pun melakukan pembelian meski saat itu Starlight Member saya masih tersisa 25 hari lebih. Berikut ini adalah bukti pembeliannya:



Bulan pertama dan kedua nampaknya segalanya biasa-biasa saja. Namun, bulan Februari kali ini di mana saya seharusnya menerima Starlight Skin Roger Anubis, saya justru belum mendapatkannya, justru saya diminta untuk melakukan pembelian dan perpanjangan kembali padahal sisa hari Starlight saya masih 90 hari. Berikut ini adalah bukti perpanjangan untuk mendapatkan skin Roger Anubis:



Dengan kondisi tersebut, saya masih belum mendapatkan Skin Roger Anubis dan CS saya hubungi lewat In Game Message responnya lambat sekali. Berikut ini bukti saya menghubungi CS Mobile Legend:



Hingga saat ini saya masih belum mencoba Starlight Roger Anubis dan saya masih terpaku pada Dr. Roger Skin Epic nya. Berikut ini bukti Skin yang saya gunakan dan belum upgrade ke Starlight:



Kepada Mobile Legend lovers, saya menghimbau untuk tidak membeli Starlight Season, walau sebenarnya lebih hemat. Namun, pelayanannya buruk padahal Mobile Legend termasuk Moba yang setidaknya seminggu sekali rilis skin baru yang harganya bisa dibilang lumayan mahal.

Ini bukti pesan survey skin yang sering didapat setidaknya seminggu sekali:



Terutama untuk mendapatkan Skin Legendary yang harus memakan rata-rata maksimal 10.000 diamonds. Saya pun masih mendapatkan Miya karena merasa dicurangi dengan sistem Magic Wheels. Berikut bukti pembeliannya:



Sebagai seorang Mobile Legend Lover dan kolektor Skin, saya tidak menyarankan untuk membeli Starlight Member Seasonal.

Untuk yang mengalami masalah seperti saya, mohon cuap cuapnya di bawah. Btw saya user Pro Tank dengan Tank favorit Lolita dan sebentar lagi akan masuk ke Top Lokal 1 (Sementara Top Lokal 3)

Btw kali aja ada Squad yang bisa saya masuki di sini xixixi

Jangan maju sendirian. Kamu tidak akan kuat. Biar aku saja! - Lolita

Diubah oleh lolitaml 18-06-2018 04:27
0
32.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.