j.16Avatar border
TS
j.16
Ini Lomba Favorit Saat Tujuhbelasan!




Dirgahayu untuk Republik Indonesia yang ke-73
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, karena dibulan ini kita merayakan kemerdekaan negara kita tercinta berkat jasa para pahlawan yang berhasil mengusir para penjajahan. Untuk itu sebagai generasi bangsa yang baik kita wajib menjaga dan mempertahankan kesatuan NKRI jangan sampai kita menjadi terpecah belah.

Jika ditempat ts atau mungkin juga ditempat agan dan sista, saat memasuki bulan Agustus biasanya disambut dengan memasang Bendera Merah Putih didepan rumah. Bahkan tak jarang juga para warga dikampung - kampung menghias lingkungan sekitarnya dengan pernak pernik tujuhbelasan seperti umbul - umbul, gapura bahkan mural yang bertema kemerdekaan.

Selain itu perayaan Kemerdekaan RI ditempat tinggal ts juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan untuk anak - anak, remaja bahkan orang tua juga. Pastinya ditempat agan dan sista juga kan??? Kalo ts sihh lebih sering kebagian jadi panitia jadi kagak pernah menangin hadiah emoticon-Frown

Ngomong - ngomong lomba nih ye, intip yukkk apa aja lomba yang jadi favorit diacara tujuhbelasan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia beberapa lomba yang menjadi favorit diacara tujuhbelasan. Sebenarnya masih banyak perlombaan yang tentunya lebih seru dan kocak, yang bisa kita ikuti. Jadi meski hadiah dari perlombaan tersebut tidak seberapa, tidak ada salahnya juga kita ikut meramaikan perlombaan.

Selain itu manfaat lomba tujuhbelasan juga banyak. Kita bisa berinteraksi dengan banyak tetangga, karena jaman sekarang kebanyakan orang lebih asik dengan gadget dan hidupnya sendiri sampai tidak kenal dengan tetangga. Menambah kekompakan dan silaturrahmi antar warga. Bersenang - senang dengan para tetangga ditengah kesibukan masing - masing. Dan siapa tahu dapet jodoh, kan lumayan jodohnya tetangga sendiri emoticon-Big Grin


sumber: google dan pengalaman ts
indrag057
simplepaper
simplepaper dan indrag057 memberi reputasi
2
6.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.