• Beranda
  • ...
  • Games
  • Agan Gamer ? Inilah 5 Tips & Trik Dapetin VGA Berkualitas Harga Murah

unnitedkingdom3Avatar border
TS
unnitedkingdom3
Agan Gamer ? Inilah 5 Tips & Trik Dapetin VGA Berkualitas Harga Murah
Semakin maraknya game di zaman micin ini, pasti membutuhkan VGA berkualitas tinggi untuk mengimbanginya. Nah, karena kulitasnya yg tinggi, pasti harganya juga tinggi ikutan tinggi. Jika keadaanya seperti ini, uang di dompet pun tidak akan cukup untuk memuaskan hasrat gaming agan. Nah, disini ane mau ngasih solusi buat agan tentang bagaimana caranya memilih VGA yang memiliki kualitas tinggi dan harganya pas sesuai isi dompet. Langsung aja baca tipsnya di bawah ini ya:

1. Kenali VGA bekas Yang Kalian Beli



Kalian bisa mencobanya dengan memainkan beberapa game berat, apakah masih bisa beroprasi dengan baik atau malah ngelag. Dan kalian juga harus mengetahui tahun perilisan dari vga yang hendak agan beli. Perhatiin juga mengenai daya konsumsi listrik, core clock dan lain sebagainya yang sekiranya bisa berpengaruh pada performa VGA.

2. Lihat Harga



Sebelum kamu membeli sesuatu tentunya kamu harus lihat harga pasarannya. Begitu pula saat kamu akan membeli VGA bekas, lihatlah harga pasarannya dulu. Apabila harga VGA bekas itu tidak terpaut jauh dari VGA baru, alangkah baiknya kamu beli saja VGA baru. Dan juga kamu jangan tertipu dengan embel-embel harga VGA murah, karena VGA yang dijual pasti memiliki kualitas yang buruk ataupun VGA yang sudah tak layak pakai.

3. VGA Belum Pernah Di overclock



Jika kamu membeli VGA bekas  tentu resikonya adalah VGA teresebut pernah di overclock. Maka dari itu kamu harus bisa memilih mana VGA yang pernah di overclock atau belum. Karena, apabila VGA sudah pernah di overclock tentu umurnya sudah tidak akan lama lagi. Jadi kamu harus bisa memilih mana VGA yang pernah di overclock atau belum.

4. Lihat Keadaan Fisik VGA



Ini bisa menentukan apakah VGA masih layak pakai atau tdak. Kamu bisa dengan melihatnya mulai dari bautnya, cap garansi,  dan seluruh komponen VGA dipastikan tidak ada yang rusak.


5.Kamu Bisa  Meminta Garansi



Kamu bisa memintanya pada pihak penjual VGA tersebut. Hal ini bertujuan agar VGA bekas yang kamu beli terjamin umurnya, jika tiba-tiba VGA mati, kamu bisa meminta pengembalian VGA tersebut atau kamu juga bisa minta kepada penjual untuk memperbaikinya. Tanyakan sejelas mungkin mengenai cara klaim garansi, biar tidak ada kesalahpahaman yang justru akan merugikanmu.

Itulah 5 tips & trik membeli VGA bekas berkualitas dengan harga murah. Jika kamu kurang yakin,  kamu bisa langsung mencoba membeli VGA dengan tips yang saya berikan diatas. Semoga trit ane bermanfaat buatmu. Jangan lupa share.

Quote:

Diubah oleh unnitedkingdom3 21-09-2018 02:05
nona212
nona212 memberi reputasi
3
300.7K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.