Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayuindra0919Avatar border
TS
bayuindra0919
keindahan yang masih jarang terjamah – karang haji


begitu indah alam yang kita miliki, begitu kaya negeri yang kita cintai, oleh karena itu, ku suka alam ku, ku suka negeri ku, ku suka bumi ku.
Ok guys adventure kita kali ini akan menyusuri salah satu pantai yang epic banget didaerah pelabuhan ratu. Mungkin temen-temen semua kalau berkunjung ke pelabuhan ratu yang dituju dan yang sering didatengi hanya pantai citepus atau karang hawu aja. Tapi masih banyak lokasi pantai yang gak kalah indahnya dari pantai-pantai yang sering orang kunjungi didaerah pelabuhan ratu.
Pantai karang haji ini salah satu pantai yang keren yang wajib kalian kunjungi kalau kalian bermain ke pelabuhan ratu. Kenapa gwa bilang pantai ini keren? Ok gwa bakal jelasain kenapa pantai ini keren banget. Saat pertama kalian datang ke pantai ini kalian akan melihat sebuah gugusan tebing dan batu karang yang menjulang dan dihempas oleh gelombang air laut. Terus bentuk batu karang yang ada dipantai karang haji ini berbeda dari karang-karang yang ada. Bentukan karang disini membetntuk seperti buntut ekor naga pokoknya exotic banget. Disini kita bisa menikmati keindahan pantai dari atas batu karangnya. Masih banyak keindahan lainya yang bisa kalian dapet dari pantai karang haji. cek videonya.



Untuk menuju ke pantai karang haji dari pelabuhan ratu kota tidak terlalu jauh. Waktu tempuh menuju kesana kurang lebih 30 menit. Arah menuju pantai karang haji kita akan melewati pantai citepus, karang hawu, cisolok. Jadi perjalananya menuju pantai karang haji akan menyusuri pantai, jadi gak bakal ngebosenin.



Ok guys sekian dulu adventure dari kita, semoga menjadi reverensi tambahan wisata kalian. Jadi kalau ada waktu senggang mending kita jalan-jalan.
 
Salam like
 
#likeearthprojectadventure
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.