Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HermesEOSAvatar border
TS
HermesEOS
Hati2 Terhadap Johnny Andrean MKG
Malam kaskus. Ane mau share pengalaman gunting rambut di Johnny Andrean Mall Kelapa Gading.

Pas datang okay lah diterima nya sama kaya Johnny Andrean Mall Puri Indah. Ramah dan sopan. Ditanya mau gunting sama siapa yah ane jawab aja siapa aja boleh.

Awal2 disuruh keramas. Ditanya oleh beliau mau hangat atau dingin. Ane jawab dingin. Dan dikeramasin oleh orang bagian keramas. Kemudian dikeringkan dan kemudian digunting oleh stylist. Nah cukur nya cepet dan lumayan lah hasilnya. Biasa 20-30mins ini cuman 10mins kelar.

Dan kemudian ane disuruh keramas lagi. Nah kebetulan lagi rame banget tuh salon. Jadi ane sempet tunggu sampe ketiduran sekitar 10mins. Nah kemudian yang datang keramasin ane ternyata stylist yang baru cukur rambut ane.

Dan sialnya ini stylist TANPA TANYA DIA LANGSUNG NYALAIN AIR DAN SIRAM KE KEPALA ANE DAN TERNYATA AIRNYA PANAS(kaya air mendidih panasnya. Bukan HANGAT yah... Airnya PANAS banget)

Kalo gak salah seharusnya yang mau keramasin kudu ke tangan sendiri dulu untuk cek. Ini mah kaga. Langsung aja panas mendidih ke kepala ane. Spontan ane berdiri aja teriak2in.

Dan ane langsung kedepan ngomel ke managernya karena stylist nya tidak profesional sekali. Dan kata beliau digratiskan. Stylist nya hanya berdiri diem dan bilang maaf 2 kali. Tapi tetep ane bayar dan ane pindah ke Chandra Gupta buat keramas karena belum dikeramasin.

Ini thread ane buat bukan untuk menjatuhkan pihak Jhonny Andrean. Secara ane langanan di Johnny Andrean Mall Puri Indah... Tapi ane ngak nyangka bisa begini.

Sekian dari ane. Maaf jika ada salah kata.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
zharki
zharki memberi reputasi
1
8.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.