Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
Tanpa Hanura dan PKB, Sekjen Koalisi Jokowi Rapat di Gedung Joang
Sekjen koalisi pendukung Joko Widodo menggelar rapat malam ini. Pertemuan membahas arahan koalisi pendukung Capres Jokowi.

Pantauan di lokasi, gedung Joang 45, Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018) malam, para sekjen sudah mulai berdatangan sejak pukul 18.15 WIB. Sambil menunggu, masing-masing sekjen menyantap makanan dari jajanan pinggir jalan yang sudah dipesan


Seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Golkar Frederich Lodewijk Paulus yang memilih untuk makan nasi goreng. Sementara Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni memilih menikmati siomay.

Lalu Sekjen PPP Arsul Sani tampak memesan ketoprak. Hadir pula Sekjen NasDem Johnny G Plate dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. Namun dalam pertemuan kali ini, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar dan Sekjen PKB Abdul Kadir absen.

"Terima kasih atas kehadirannya seluruh Sekjen partai politik pengusung Pak Jokowi. Dalam perjalanan karena menjalankan tugas penggalangan yaitu Karding dan Hanura Herry, tapi mereka sudah menyampaikan. Materi yang awal dibahas nanti adalah yang dibahas sebelumnya," jelas Hasto sebelum rapat.

Rapat pun lalu dimulai sekitar pukul 19.45 WIB. Rapat dilakukan secara tertutup dan salah satunya membahas mengenai tim sukses Jokowi untuk Pilpres 2019.


https://news.detik.com/berita/415001...i-gedung-joang



ada apakah gerakan absen? sakit atau kah emoticon-Bingung


emoticon-Malu


0
3.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.