stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Prabowo Hingga Ahmad Dhani Hadiri Pernikahan Aryo Djojohadikusumo

Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pernikahan Aryo Djojohadikusumo hari ini. Pernikahan keponakan Prabowo itu digelar di Pulau Dewata Bali. 

Berdasarkan foto-foto yang diupload para tamu melalui akun Instagram mereka, Sabtu (4/8/2018), tampak Prabowo menghadiri pernikahan Aryo menggunakan setelan jas hitam. Prabowo juga tampak memakai peci dan kacamata hitam. 

Sementara itu Aryo saat prosesi pernikahan Aryo tampak memakai jas putih dan Sachi bergaun putih. Saat resepsi di malam hari, Aryo ganti memakai jas hitam. 

Selain Prabowo, tampak hadir pula Ahmad Dhani bersama Mulan dan anak-anaknya. Ahmad Dhani tampil mengenakan jas dipadu dengan blankon.

detikcom coba menghubungi sejumlah elite Gerindra terkait Aryo ini. Hanya saja tak ada yang mau memberi keterangan lebih jauh mengenai kedatangan Prabowo ke pernikahan tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, pernikahan Aryo akan berlangsung pada 4 Agustus 2018. Informasi itu terungkap lewat situs 'Sachi & Aryo Wedding-Wedding Invitation and Reservation' di sachiaryo.com. Situs itu menampilkan foto Aryo tersenyum berdua dengan Sachi. (rna/imk)

https://m.detik.com/news/berita/4150...jojohadikusumo

Selamat, semoga sukses ya emoticon-Selamat

Mantap!
0
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.