hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
8 Modifikasi Kendaraan Yang Anti Mainstream #Unik3


Cihuyyy, Apa kabar kaskuser sekalian, semoga kalian masih belum ngantuk dan tetap ceria dimanapun kalian berada. Ngomong-ngomong tentang ceria, nah pada kesempatan thread kali ini HidayatSmvmencoba kembali untuk melanjutkan Thread #Unik ane. Dimana 2 thread #Unik TS yang sebelumnya sudah post pada beberpa waktu lalu yang mengulas tentang mobil elektronik roda 3 dan 10 nama anti mainstream orang Indonesia.

Quote:



OPENING


Pada thread #Unik3 kali ini,TS akan menyentil kreativitas-kreativitas anak bangsa dalam dunia modifikasi kendaraan. Wihhhh modifikasi yang kayak gimana nih TS ?

Modifikasi pada bidang otomotif umumnya merubah tampilan kendaraan menjadi lebih keren dan stylish, namun pada tema thread ini bukan modifikasi yang mainstream yang bakal ane ulas, melainkan beberapa unit kendaraan yang malah di modif tidak seperti biasanya.

TeKaPe


Buat kaskuser yang penasaran dengan hasil modifikasinya, silakan lanjut tongkrongin thread #Unik3 ini sampai tuntas.

1. Motor Kuda



Yang pertama ada Motor Kuda.
Ini maksudnya entah kuda elektronik atau motor bertenaga kuda yang pasti modifikasi oleh bapa ini malah jadi mirip odong-odong ya gans.

2. Trail Kembar Siam



Mana yang depan dan mana ya belakang ya ? Tampilan jadi mirip semacam kembar siam nih gans, namun dilihat dari posisi gear, maka masih bisa dipahami kalau depannya adalah roda sebelah kiri pada gambar.


3. Vespa Tanpa Tampilan Belakang



Motor Vespa yang nggak punya bokong gans, mungkin maksud yang empunya biar lebih praktis kalau mau jalan setelah selesai parkir supaya tidak puter-puter motornya lagi.

4. Mobil Tanpa Tampilan Belakang



Kalau 2 gambar sebelumnya tadi versi roda 2 nya, maka yang ke empat ini adalah versi roda 4 nya gans. Masih misterius, apakah dalam mobil ini juga terdapat 2 setir ya ?

5. Becak Ampibi



Kolaborasi becak-bentor. Bukan cuma Kodok yang hidup di dua alam gans, hasil modifikasi tukang becak yang satu ini juga membuktikan bahwa ada saatnya kendaraan bisa tetap eksis baik di daratan ataupun di air.

6. Motor Bercakar



Standar motor roda 2 yang sangat mirip dengan cakar ayam, mungkin yang empunya punya hobi saung ayam.

7. Colt L300 Full AC



Kalo biasanya Mobil tipe Bus yang Full AC, kali ini ada satu unit Colt L300 yang di modif Full AC. Yang uniknya , mobil ini menggunakan AC rumah buat ke ademan penumpangnya.

8. Avanza Bayangan



Yang terakhir ada mobil jadul dan terkesan rongsok, namum jika dibuntuti dari belakang maka mobil ini nampak real seperti Avanza sungguhan tapi jangan coba berani nyelip kalo nggak mau ngakak gans.

Nah 8 gambar unik seputar modifikasi kendaraan yang anti mainstream sudah TS bagikan. Jika masih kurang, tenang gans... Do'a'in aja TS bakal update lagi dengan Thread #Unik4 nanti.

CLOSING


Luar biasa ketika otak kanan manusia difungsikan dan dimaksimalkan dengan baik, maka selalu ada kreativitas-kreativitas yang muncul. 8 gambar unik yang ada di thread ini menunjukan bahwa Indonesia masih kaya akan SDM yang kreatif dan unggul.

Hal semacam ini lah yang layak diviralkan dan di apresiasi oleh masyarakat. Karena bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang yang punya kreasi seperti demikian.

Sampai jumpa di thread HidayatSmv pada season #Unik4 berikutnya.



Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.



Spoiler for sumur:

0
19.5K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.