kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Inilah Pria Tertua di Dunia yang Baru
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah


Balik lagi nih sama ane si TS absurd. Seperti biasa ane bakal menyajikan thread ringan yang enak dibaca sambil duduk-duduk santai di ruang tamu, teras atau lagi nunggu antrian. Ada info apakah ane kali ini?


Gansis tau gak pria tertua di dunia itu datang dari negara mana? Ada yang jawab Jepang? Yap, buat gansis yang jawab Jepang, jawaban kamu tepat sekali. Sepertinya menebak ini cukup mudah ya, karena Jepang memang menjadi salah satu negara dengan angka harapan hidup yang cukup tinggi.


For Your Information, angka harapan hidup masyarakat Jepang ada di 80,5 tahun untuk pria dan 86,8 tahun untuk wanita. Sementara itu jumlah masyarakat yang tergolong lansia juga cukup banyak loh, bahkan lebih banyak dari usia produktif. Berapa sih jumlahnya? Berdasarkan sensus tahun 2017, total warga usia lanjut di Jepang mencapai 67 ribu orang. Woow! Banyak ya.


Dari sekian puluh ribu warga lansia di Jepang, salah satunya ada yang spesial loh. Apa spesialnya? Ternyata beliau resmi dinobatkan dan diberi sertifikat sebagai The World’s Oldest Man atau Pria Tertua di Dunia oleh Guinness World Record, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-113 pada 25 Juli 2018 lalu. Wah pasti jadi hadiah paling berkesan nih. Siapa sih pria itu?



Quote:



Nah gansis, itu dia cerita ane kali ini. Ane sih penasaran kira-kira kalau usianya sudah segitu masih berdo’a sehat selalu dan panjang umur gak ya saat ulang tahun? Yang pasti saat ini banyak orang mendo’akan kesehatan Nonaka dan mungkin banyak juga yang iri sama beliau karena bisa memanajemen stressnya dengan sangat baik. Apakah agan ingin hidup panjang umur seperti Nonaka?

emoticon-Toastemoticon-Kissemoticon-Angel

 

Quote:

0
7.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.