Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thedominatorAvatar border
TS
thedominator
Panen Headshot! 5 Tips Ningkatin Akurasi Nembak di Rules of Survival!


Meningkatkan akurasi menembak di Rules of Survival (ROS) memang perlu banyak latihan. Semakin banyak bermain, maka semakin akurat juga tembakan kita.

Tapi ada beberapa tips yang bisa digunakan sambil berlatih untuk mempercepat peningkatan akurasi kita. Simak 5 pro tips yang disadur dari https://www.bluestacks.com/blog/game...ve-aim-en.htmlbuat ningkatin akurasi menembak dan jadi yang paling mematikan di medan perang:


Atur sensitivitas sesuai selera



Di menu setting ROS, ada beberapa pilihan untuk mengatur sensitivitas. Mengaturnya sesuai selera kamu bisa membantu saat membidik lawan. Setingan awal sebenernya udah lumayan enak, tapi kamu masih bisa utak-atik sampai sesuai dengan gaya main kamu.

Tapi jangan terlalu drastis mengubah sensitivitas walaupun kamu mesti mencari settingan terbaik dan bisa terus menggunakannya. Karena kalau kamu ganti terlalu drastis lalu settingannya jadi gak enak, kamu justru makin kesulitan cari settingan terbaik. Lebih baik adjust sedikit-sedikit dulu dari settingan yang udah ada.


Jangan buang-buang peluru



Sebenernya bukan untuk hemat peluru, tapi untuk membuat setiap klik mematikan.

Untuk mendapat kill yang mudah, kamu mesti bersabar saat menembak lawan. Kebanyakan player bereaksi cepat saat melihat lawan seberapapun jauh jaraknya. Contohnya aja waktu kamu lagi jalan dari rumah ke rumah, tiba-tiba banyak peluru lewat di sekitarmu tapi kamu cuma dapet hit geli. Kamu jadi bisa tahu posisi orang yang menembak padahal dia punya keunggulan awal. Kamu gak mau jadi orang itu kan.

Dengan sedikit bersabar, kamu akan lebih mudah mendapat headshot yang menghasilkan damage lebih besar. Tembakanmu juga akan menjadi lebih akurat dan mengurangi jumlah peluru yang meleset.

Kalau kamu asal menembak begitu melihat musuh, kemungkinan besar tembakanmu akan meleset dan malah mengekspos posisimu pada targetmu dan player lain di area sekitar.



Tetap tenang



Tetap tenang memang hal yang sulit saat main ROS. Apalagi waktu pemain yang tersisa tinggal sedikit dan safezone terus mengecil. Bagaimanapun juga, bermain tenang akan memberi keunggulan daripada kamu panik di situasi kaya gitu.

Ini hal yang akan terasah setiap kali kamu main. Semakin banyak match yang kamu mainkan, kamu akan makin mengenal situasi di berbagai macam skenario.

Jangan buru-buru dan ingat kalau bermain tenang lebih sering membuahkan hasil akhir yang lebih baik.


Maksimalkan kamera 3rd Person



Dari awal, sebenarnya kamu punya bantuan yang bisa kamu pakai buat nemuin posisi lawan, kalau kamu memaksimalkan fiturnya. Kamera 3rd person dalam game bisa kamu pakai untuk menemukan lawan tanpa membuat kamu terdeteksi.

Misalnya ss di atas, kita bisa melihat posisi lawan sementara kita gak akan kelihatan di layarnya karena dia nunduk.

Taktik ini memang lebih berguna buat nemuin posisi lawan yang nongkrong di indoor.

Kuncinya, jangan buru-buru hajar dalam situasi ini, cari blind spot lawan sebelum open fire.


Prone untuk snipping



Kalau kamu seorang snipper, prone bisa membantu bidikan kamu.

Dengan prone, lawan akan makin sulit mendekteksi posisimu. Kamu juga akan merasakan bidikan yang lebih enak saat tiduran. Soalnya, recoil akan lebih kecil saat kamu menembak dengan tiduran.

Pastikan aja kamu punya scoop jauh lebih dulu saat pakai taktik ini. Scoop pendek bakal mempersulit tembakan kamu ke target.



Bonus Tips:

Buat lawan kesulitan membidik kamu




Kalau kamu lagi apes dengan lootingan atau kesulitan nemuin momentum yang pas buat bidik lawan, buat aja lawan kesusahan bidik kamu. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Buat dirimu tetap tersembunyi - selalu bertahan di pinggir safezone dan lepas tembakan hanya saat terpaksa. Sulit untuk menduga posisi lawan yang bermain di pinggir safezone.

Atau kalau kamu terlihat oleh lawan, tetaplah bergerak dengan lari zig-zag atau maju mundur. Seperti halnya kamu kesulitan menembak lawan yang gerakannya gak berpola.

Kalau kamu cuma lari ke depan mencari tempat aman, lawan bisa memprediksi lokasi yang kamu tuju.


Oke gak tipsnya gan? Siapa tau bisa agan pake buat ikutan turnamen ROS di KASKUS. Liat cara ikutannya di sini gan https://kask.us/ixitX. Ane nongkrongin live streaming aja, squad ane udah pada sibuk sendiri-sendiri emoticon-Malu
0
6.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.