Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jojokrenAvatar border
TS
jojokren
Honda MT Haryono : Diler Honda Terbesar di Indonesia




Honda Nusantara MT Haryono- PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler baru yang ada di bawah naungan PT Nusantara Mobil International pada Selasa (31/7). Terletak di MT Haryono, Jakarta Selatan, diler ini bisa dikatakan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Diler yang bertempat tepi jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, berdiri di atas lahan seluas 3.373 meter persegi untuk menjadi diler terluas Honda karena memiliki ruang pamer empat lantai seluas 2.582 meter persegi untuk menampung 36 kendaraan serta melayani sales, service dan spareparts (3S).

“Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi kami untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini," terang  Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.
Ya, di keempat tingkat lantai bangunan ini dipajangkan mobil di hampir semua sisinya. Kesan mewah sekaligus untuk menunjang visibilitas display unit yang tersebar, diler ini menggunakan dinding kaca bening sehingga kendaraan bisa terlihat dengan jelas bahkan dari luar bangunan.

Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis di area seluas 1.718 meter persegi yang dilengkapi delapan tempat general repair, tiga perawatan berkala, dua tempat pencucian, masing-masing satu tempat quick service, final inspection dan spooring.

BACA JUGA: PRICE LIST KREDIT HONDA BRIO




Terdapat juga ruang sukucadang seluas 229 meter persegi yang menjamin ketersediaan spareparts secara lebih lengkap dan cepat untuk konsumen.Diler ini menerapkan prinsip ramah lingkungan karena menggunakan lampu LED pada ruang servis guna efisiensi penggunaan daya listrik.

Untuk memberikan pelayanan prima bagi pengunjung, diler ini dilengkapi waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone dengan minuman gratis, internet zone, smoking room, rak majalah, charging station, kids zone dan mushola. Diler ini juga memiliki ruang meeting, ruang training, serta fasilitas permainan billiard, tenis meja, football table dan lapangan basket di atap gedung yang bisa digunakan karyawan.

BACA JUGA: PRICE LIST KREDIT HONDA MOBILIO

"Di diler ini Pak Joe (Nusantara Group) sudah menambah nilai lebih ke level yang lebih jauh. Dia membawa brand Honda cukup baik, tapi di sisi lain jadi punya kewajiban untuk memberi layanan servis Honda yang juga terbaik," ungakap Jonfis lagi memuji konsep diler ini.

Selain menjadi yang terbesar, Honda Nusantara MT Haryono juga menjadi diler resmi ke-144 di Indonesia dengan layanan 3S.
Sumber : Kumparan, Antaranews

Sumber : Antaranews , Kumparan

Gimana Gaes menurut kalian??

 
78Kg
78Kg memberi reputasi
1
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.