• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kayla Mueller : "Aktivis Kemanusiaan Perempuan Yg Berakhir Tragis"

curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
Kayla Mueller : "Aktivis Kemanusiaan Perempuan Yg Berakhir Tragis"
Salam Semangat Agan-agan dan Sista- sista !!!

Kali ini kita bakal ngebahas salah satu tokoh perempuan yang menginspirasi, namun berakhir tragis di tangan ISIS guys....


Sumber :  https://abcnews.go.com/International...ry?id=36796458  

Kalo kita bicara tentang perempuan sosok pertama yang mucul di kepala kita adalah Ibu.....
Jadi Kayla Mueller ini punya ibu yang bernama Marsha Mueller. Dimanapun dan kapanpun seorang Ibu pasti selalu mengkhawatirkan sang buah hati nya. Dalam proses Penyelamatan Kayla, sang Ibu sampai mengucapkan belas kasihan kepada ISIS agar anaknya segera di lepaskan..... mengharukan banget.......

Kayla Mueller lahir pada Agustus 14, 1988 di Prescott, Arizona Amerika Serikat dan meninggal pada Februari 6, 2015 pada umur 26 tahun. 
Kayla Mueller meraih gelar sarjana nya dalam bidang Political Science di University Northern Arizona, Amerika. Kayla Mueller merupakan wanita yang memilki jiwa yang baik dan peduli terhadap sesama dan pada akhirnya setelah lulus dari Universitas Northern Arizona, Kayla mengabdikan dirinya sebagai aktivis pembela hak manusia dan sukarelawan kemanusiaan. Pada Desember tahun 2012 Kayla berangkat ke Turkey untuk melakukan aksi kepeduliannya terhadap para pencari suaka asal Syria. 

Quote:


Setelah pergi ke Turkey unutk melaksanakan aksi kemanusiaan di sana. Setiap hari Kayla bersama tim kemanusiaan berangkat dari Amerika ke Antakya tempat para aktivis kemanusiaan berkumpul dan bekerja.
Pada suatu hari di bulan Agustus 3, 2013 Kayla bersama timnya pergi menuju Aleppo, Syria untuk membantu memasang alat komunikasi di sebuah rumah sakit di sana. Namun karena beberapa kondisi, pemasangan alat komunikasi tersebut memakan beberapa hari, sehingga Kayla dan tim harus menginap di Allepo, Syria.
Pada Agustus 4, 2013 Kayla dan tim berangkat pulang menuju Turkey, diantar oleh para dokter di perbatasan ke statsiun bus di Aleppo. Sebelum sampai di stasiun bus, mobil yang ditumpangi mereka di hadang oleh para pejuang ISIS yang bersenjata dan pada akhirnya para dokter, para aktivis berikut Kayla Mueller di tahan oleh para pejuang ISIS.
Nah, nahas nya para dokter dan para aktivis lain seminggu kemudian di lepaskan oleh para pejuang ISIS, sedangkan Kayla Mueller tetap ditahan dengan alasan bahwa Kayla adalah seorang mata-mata dan berperilaku kasar selama di tahan oleh para pejuang ISIS.


 Sumber : http://keywordsuggest.org/gallery/8237.html  

Nah, selama Kayla ditahan, kekejaman ISIS mulai dilakukan terhadapnya. Pemerkosaan adalah salah satunya di balik perilaku kasar para pejuang ISIS yang diberikan kepada Kayla Mueller. Sempat diberitakan beberapa sumber, Kayla dirudapaksa oleh petinggi ISIS dan lalu diperistri... Biadab ya.......

Selama di sandera ole ISIS, Sang Ibu, Marsha Mueller sampai mengirim email kepada ISIS untuk memberi belas kasihan kepada anaknya dan agar dilepaskan sesegera mungkin. 
Quote:


Pada video terakhir nya Kayla meninggalkan pesan yang memilukan hati kepada seluruh warga dunia tentang keadaan dia selama di sandera oleh ISIS.
Dan pada akhirnya pada Februari 10, 2015 mantan Presiden Obama menyatakan bahwa Kayla Mueller telah meninggal dunia disebabkan oleh serangan udara Jordanian yang mengenai tempat Kayla ditahan dan menurut kabar, Kayla Mueller terkubur dibawah reruntuhan bekas serangan udara.

Quote:





Sumber : http://navalwiki.info/kayla-mueller-...eath-video.asp  

Wanita yang tulus, berhati baik, berpendidikan baik, berjiwa sosial yang baik, tetapi berakhir tragis.....emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Sedih ya, Apa arti dan makna hidup seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk kebaikan tetapi diperlakukan secara biadab hingga akhir hayatnya... gk habis pikir gw.....

Oh Lord Have Mercy !!!!

Sekian dari Agan yang suka Kesehatan, Olahraga, Otomotif dan Lifestyle Ini !!! Semoga Bermanfaat emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

Tunggu Thread-thread seru dan menarik lainnya !!!

Refferences : Semua link dapat di klik ke tautan artikel terkait
abcnews.go.com
keywordsuggest.org
csmonitor.com
navalwiki.info
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.