Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryasyarif82Avatar border
TS
aryasyarif82
Penyanyi Lagu ‘Sayang’ yang Dikabarkan Tak Sayang Anak


(Sumber Gambar : https://musik.kapanlagi.com/berita/b...n-4d2647.html)



Kabar tidak sedap kembali menghampiri artis dangdut yang sedang naik daun, Via Valen. Setelah sebelumnya ditimpa isu terkait pelecehan seksual, kini Via kembali menjadi perbincangan publik terkait statusnya yang dipertanyakan. Pasalnya belakangan ini banyak yang mencemarkan namanya saat pamornya sedang naik daun. Berita ini bermula saat Via Valen sedang berseteru dengan seorang make up artistsalah satu penyanyi dangdut kawakan, yang bernama Reyza Carlos. Dengan gamblang Reyza menyebut Via telah menikah dan memiliki anak. Tidak terima dengan fitnah atas dirinya, ia menantang Reyza untuk membuktikan ucapannya.


Dalam Video Pendek Via Dipanggil Mama





(Sumber Gambar : Instagram.com/lambeturah)


Berbagai kecurigaan yang dibangun oleh publik secara luas bukan tanpa alasan. Dalam video-video pendek yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, diketahui bahwa ada seorang anak kecil yang memanggil Via dengan sebutan ‘mama’. Jika dilihat secara kultural, panggilan mama memang cukup populer di tanah air bagi ibu yang sudah memiliki anak. Kendati demikian, kebiasaan tersebut mulai bergeser. Karena sebutan mama tidak hanya bagi ibu yang memiliki anak semata, namun terkadang dalam keluarga besar julukan mama juga melekat terhadap tante dan keponakan agar terkesan akrab. Untuk kasus yang terjadi pada Via Valen ini, ia masih menampik kabar bahwa anak yang berada dalam video tersebut bukan merupakan anaknya. Lagi-lagi banyak warganet menyayangkan hal tersebut, karena penyanyi dangdut yang populer dengan lagu Sayang ini dibilang sudah tidak sayang anak lagi karena enggan mengakui status sang anak tersebut. Terkait kebenaran dalam video tersebut biarlah waktu yang menjawab.


Foto-foto Lama Via Menjadi Bukti





(Sumber Gambar : http://bangka.tribunnews.com/2018/07...duga-suaminya)


Semakin Via mengelak, semakin banyak fakta demi fakta terungkap. Diketahui, tersebar foto-foto lama Via saat ia belum terkenal seperti sekarang ini. dalam unggahan foto tersebut, terlihat Via dengan seorang pria dalam beberapa gambar. Pria yang ditengarai merupakan suami dari Via Vallen, terlihat mesra dan sangat akrab. Adanya keintiman yang dibangun antara ketiga sosok yang ada dalam foto tersebut. Terlebih kedekatan Via Vallen dengan sang pria serta seorang anak kecil yang memanggilnya dengan sebutan mama. Diketahui bahwa pria yang diduga suaminya itu bekerja sebagai pemain gendang.


Bukan Berita Baru





(Sumber Gambar : https://www.liputan6.com/showbiz/rea...ro-dan-kontra)


Via Valen sepertinya sudah kebal. Berbagai macam isu miring yang selalu berhembus kencang menerpa dirinya, tetap membuat ia tetap berdiri tegar. Pasalnya pada tahun 2017 silam, gosip bahwa Via Valen telah menikah memang sudah ramai diperbincangkan. Namun saat itu belum banyak atensi publik untuk mengulik lebih jauh soal permasalahan ini. Hal ini bermula ketika MUA dari Ayu Ting Ting, Reyza Carlos mengancam akan membeberkan fakta terkait Via Vallen yang telah menikah dan memiliki anak. Namun Via juga tak tinggal diam, karena pada akhirnya gadis yang baru saja meraih penghargaan ini melayangkan somasi kepada Reyza Carlos.


Via Valen Membalas Dengan Tegas





(Sumber Gambar : https://entertainment.kompas.com/rea...lagi-bersinar)



Dalam wawancara singkat sebuah infotainment, Via Valen dimintai keterangan soal isu miring yang menimpanya. Secara tegas ia langsung menjelaskan bahwa dirinya belum pernah menikah sama sekali, apalagi sampai mempunyai anak hasil dari merebut suami orang. Semua berita yang beredar di media itu salah, intinya ingin menjatuhkan pamornya yang sedang naik daun, ujar Via dalam video tersebut. Tidak segan-segan Via Valen akan menempuh jalur hukum jika ada yang berani macam-macam fitnah terkait dirinya hingga menggiring opini publik yang negatif.

Sebenarnya Via sudah tahu resiko ketika ia menjadi terkenal adalah, ranah privasinya mulai diganggu oleh publik. Namun sepertinya Via tak mau terlalu ambil pusing, dan tetap melakukan pekerjaannya sebagai publik figur.

Temukan berita menarik dan terhangat lainnya di Info Seputar Gaya Hidup

0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.