Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siap ikuti jejak Egy, 3 pemuda Sumatera Utara ini akan berlatih di Eropa!

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Siap ikuti jejak Egy, 3 pemuda Sumatera Utara ini akan berlatih di Eropa!
Siap ikuti jejak Egy, 3 pemuda Sumatera Utara ini akan berlatih di Eropa!

Spoiler for North Sumatera To Belgia:


 Medan memang jadi salah satu tempat lahirnya bintang-bintang sepakbola di Indonesia ya gan! Setelah dulu Medan punya Mahyadi panggabean, Saktiawan Sinaga, ataupun Markus Horison yang merupakan bintang medan yang berjaya di liga Indonesia, kini Medan kembali memiliki talenta muda di dalam diri Egy Maulana Vikri! Pemain yang baru berumur 18 tahun ini sukses mengikuti jejak pendahulunya seperti Kurniawan Dwi Yulianto ataupun Kurnia Sandy yang sukses merasakan panasnya persaingan di liga Eropa!Anak muda medan yang memang dipantau khusus oleh Indra Sjafri sejak belia ini resmi dikontrak oleh klub divisi utama liga Polandia yaitu Lechia Gdansk dan diprediksi akan menjadi bintang Indonesia yang bersinar di Eropa mengingat usianya yang masih muda dan punya banyak kesempatan belajar disana ya gan. Harapan seluruh netizen Indo yang budiman tentunya agar prestasi Egy bisa lebih gemilang dibanding pendahulunya yang memang Cuma numpang lewat di kompetisi Eropa gan.

Spoiler for Egy Maulana Vikri:

 Seperti Kurnia Sandy yang Cuma bermain dua sekali selama di Sampdoria, ataupun Kurniawan yang Cuma mencetak 3 gol dari 12 laganya bersama FC Luzern, ataupun Rochy Putiray yang Cuma membuat sebiji gol selama masa peminjamannya bersama Dukla Prague. Memang ngga terlalu mentereng, tapi ngeliat pemain Indo bisa maen di Eropa aja sebenernya.

Spoiler for Pemain-pemain Indo yang udah main di luar:

 Nah kabar baiknya, Indonesia akan kembali memiliki talenta-talenta muda asal Medan yang siap bersinar nih gan! Lewat sebuah kompetisi bertajuk “From North Sumatera To Belgium”, 3 anak Medan yang beruntung yaitu Hagi Abdillah, Dedek Achriansyah dan Arfin akan dikirm ke Belgia untuk berlatih di FCV Dender.

Spoiler for Indo Belgia:

 Hah? Klub mana nya Belgia tuh gan? Kok gak pernah denger? Nah buat agan-agan yang belum tau, FCV Dender sendiri saat ini bermain di kasta ketiga Belanda. Yang membuat tiga anak muda ini sukses untuk berlatih disana adalah karena klub tersebut dimiliki oleh Sihar Sitorus, salah satu pengusaha asal Medan yang juga merupakan pemilik klub lokal Pro Duta Fc Gan! Ketiga anak itu pun sukses menyingkirkan 700 peserta gan! Mereka pun terpilih karena memiliki kelebihan dibanding ratusan peserta lain. Seperti Arvin, doi terpilih karena memiliki Vo2 Max yang lebih tinggi dari rata-rata pemain lain, sedangkan Hagi yang namanya mirip dengan legenda Rumania George Hagi ini terpilih karena sebagai bek sayap, doi sukses bermain layaknya bek modern yang mampu membantu menyerang tapi juga baik dalam bertahan. Sedangkan Dedek, gaya permainan doi yang mampu menjaga ritme di lapangan tengah layaknya Luka Modric membuat doi mampu terpilih untuk berangkat ke Belgia. Wah selamat ya untuk tiga anak tersebut, semoga mereka mampu berlatih dengan baik dan kembali untuk bersaing di tim nasional Indonesia!.
 

0
8.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.