Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smartmouthAvatar border
TS
smartmouth
Chico Hakim Ancam Dongkel Anies, Politisi Demokrat: Niat Mau Makar pada Gubernur DKI
itoday - Pernyataan mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim, di sosial media yang mau menurunkan Anies Baswedan dari kursi Gubernur DKI Jakarta disesalkan banyak pihak.

Politisi Partai Demokrat Taufik Rendusara turut menyoal pernyataan Chico Hakim. Menurut Taufik, jika Anies Baswedan tidak berkenan dengan pernyataan Chicho, bisa melaporkan ke kepolisian.

“Ini namanya bunuh diri... Pernyataan niat berbuat makar terhadap Gubernur DKI Jakarta. Kalau Pak Gubernur @aniesbaswedan gak suka atas pernyataan ini, terus lapor ke polisi. Hadeeeeh... masuk penjara ente, cemacem aje,” tulis Taufik di akun Twitter @TopeRendusara menanggapi cuitan akun @chicohakim, milik Chico.

Taufik menyatakan, Anies bisa meminta Kapolda atau Pangdam Jaya untuk menangkap warga yang akan berbuat makar. “Gubernur bisa meminta Kapolda atau Pangdam untuk menangkap warga yang akan berbuat makar. Ini serius... Kalau mantan, ya sudah gak punya kekuasaan,” tegas @TopeRendusara.

Sebelumnya, Chico di akun @chicohakim menulis: “Pasca kemenangan Presiden Jokowi di Pilpres 2019 nanti, dari sekarang saya sudah memikirkan bagaimana supaya Anies ini kita turunkan dari jabatan gubernurnya. Entah bagaimana caranya, pokoknya turun. Yang setuju silahkan RT.”

Mantan politisi PAN ini sempat mau mencalonkan diri di Pemilu 2019, dengan menggunakan kendaraan PDIP. Namun belakangan, Chico batalnya nyaleg.

http://itoday.co.id/politik/read/13385/Chico-Hakim-Ancam-Dongkel-Anies-Politisi-Demokrat-Niat-Mau-Makar-pada-Gubernur-DKI

Ada yg sdh ga tahan, sampai mau makar emoticon-Wakaka

Chico Hakim Ancam Dongkel Anies, Politisi Demokrat: Niat Mau Makar pada Gubernur DKI
0
6.9K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.