Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penulis.baru96Avatar border
TS
penulis.baru96
WOW!! Ternyata begini Cara Menambah Followers IG dengan mudah
Cara menambah followers IG (instagram) ternyata sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ternyata menambah followers IG (instagram) menjadi salah satu topic yang sangat menarik untuk dibahas, karna semua orang berlomba-lomba untuk menambah followers IG mereka. Untuk apa sih orang2 menambah followers IG mereka? tentu banyak hal yang bisa kita dapat kalau followers kita bertambah, bisa menjadi terkenal, bisa mendapat penghasilan dari endorse, bahkan bisa sampai temenan juga dengan artis2 atau selebgram lainnya.


Berikut 3 cara menambah followers IG dengan mudah:

1. Cara menambah followers IG dengan "Follow - Unfollow"







cara menambah followers IG dengan teknik ini yang paling sering dilakukan dan terbukti efektif. Caranya cukup mudah, kamu cukup follow artis atau selebgram yang punya followers IG yang banyak banget, lalu buka tab followers, dan follow IG orang2 tersebut. Biasanya orang2 itu akan follow-back kita dengan sendirinya. Setelah melakukan hal tersebut dan sudah mendapatkan follow back yang cukup banyak, kamu dapat melakukan unfollow pada akun2 tersebut. mudah bukan?





2. Gunakan hashtag yang relevan dan hashtag populer







cara menambah followers IG kedua ini dengan menggunakan hashtag atau tanda pagar di setiap postingan IG kamu. Hashtag ini bertujuan untuk membuat kategori yang sesuai dengan foto IG kamu. Dengan menggunakan hashtag akan membuat foto kamu akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, jika foto IG kamu menarik, kamu akan mendapat follower baru. Contoh, jika kamu upload foto makanan, kamu dapat memasukkan hashtag yang berhubungan dengan makanan, seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dll.





3. Perbanyak konten kamu dan share di social media lainnya







cara menambah followes IG ini dengan proses yang lama dan melelahkan, karna membutuhkan kreativitas untuk membuat konten terus menerus. Konten IG kamu nggak boleh asal banyak juga, tapi harus ada keunikan dan ciri khas tersendiri. Setelah itu jangan lupa untuk membagikan foto kamu di social media lainnya, seperti di facebook atau twitter.







kalau udah punya followers yang cukup banyak, kamu bisa menghubungi kita untuk dapat melakukan kerjasama sebagai salah satu endorser kitaemoticon-shakehandemoticon-shakehand
0
4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.