Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Usaha Tanpa Modal? Siapa Takut! 3 Usaha Tanpa Modal Yang Perlu Agan Tau

11ragaAvatar border
TS
11raga
Usaha Tanpa Modal? Siapa Takut! 3 Usaha Tanpa Modal Yang Perlu Agan Tau

Siapa sih yang gak mau punya bisnis? Apalagi yang berbuah manis. Hehe.. Iya gak? Tapi yang namanya usaha, pasti gak gampang. Ada naik, ada turun. Dan biasanya yang paling susah dalam memulai usaha adalah MODAL! Setuju Gak?

Nah, pada kesempatan kali ini, ane mau coba bagiin ke Agan sedikit penelusuran Ane tentang usaha yang bisa agan lakukan tanpa modal. Ane ulangin ya gan, TANPA MODAL!

Dan yup, ternyata beneran ada loh Gan usaha yang bisa dilakukan tanpa modal. Apakah itu? Yuk cekidot!

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

1. Bisnis Dropship



Bisnis Dropship adalah salah satu bisnis yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Dengan dunia maya sebagai perantaranya. Tapi, taukah agan apa itu Bisnis Dropship?
Singkatnya, Bisnis Dropship adalah sebuah bisnis dimana bisa bertransaksi jual beli tanpa modal! Loh kok bisa? emoticon-Bingung Iya Bisa Gan, karena yang Dropshiper (sebutan pebisnis dropship) lakukan adalah mempromosikan barang dagangan orang lain untuk dijual kembali.

Biar gak bingung, gini nih mekanisme Bisnis Dropship:



emoticon-Cendol Gan Gimana Gan, Udah Ngerti kan? emoticon-Cendol Gan

2. Admin Social Media



Admin Social Media juga salah satu usaha yang bisa agan lakukan tanpa modal. Lebih asik lagi, seorang admin social media juga gak butuh masuk kantor untuk kerja. Bisa kerja dari rumah atau tempat lain yang disukai. Dengan jadi Admin Social Media, Agan bisa berkreasi di social media dengan buat konten dan bales-balesin komentar, serta dapet uang dari hasil jadi Admin. Enak gak tuh. Hehe..

3. Agen Asuransi!



Tau Gak sih Gan kalau jadi Agen asuransi itu gak pake modal alias Gratis? Lebih serunya lagi, bisa dapet ilmu banyak loh dari jadi Agen Asuransi. Karena nantinya agan yang akan jadi agen asuransi akan di latih juga. Untuk yang satu ini, ane jabarin Kekurangan dan kelebihanya:

Kekurangan jadi agen asuransi:
- Harus bermental baja.Kenapa? Soalnya pasti agan bakalan banyak ditolak orang Gan. Bukan nakut-nakutin, tapi dari 100 orang agan prospek, palingan ngga lebih dari 5 orang yang bakalan berakhir manis. Tapi ini pun tergantung dari pinter-pinternya agen mencari potensial klien Gan.
- Di awal bakalan berasa jauh banget dari sukses. Sebenernya ini umum Gan, tapi nyatanya banyak agen baru yang nyerah sebelum mereka berhasil apapun. Yaelah Gan, kerja ya mulai dari susah dulu, ya gak Gan? Tapi ane berani kasih tau ini karena nggak sedikit juga yang sukses.
- Harga diri bakalan banyak tersakiti. Haha, kaya ftv aja ye Gan. Tapi bener, bakalan banyak yang bandingin perkerjaan agen asuransi sama mlm atau sales keliling Gan. Ini fakta, tapi ya biarin aja apa orang mau dikata kan Gan. Selama agan gak baperan, semua cuma serasa gonggongan kok.

Kelebihan jadi agen asuransi:
- Penghasilan cukup oke. Ane nggak mau kasih tau berapa komisi atau upahnya, karena ane juga gamau janji selangit biar agan tertarik. Tapi jujur, selama ini ane merasa fine kok usaha dibanding pemasukan dari agen asuransi. Kalo mau tau detailnya boleh pm ane ngobrol private Gan. :beer
- Jam kerja kita tentukan sendiri. Ini salah satu alasan ane menekuni bisnis ini Gan. Butuh liburan? Tinggal atur jadwal meeting sama klien, tinggal cabs deh. Tapi jangan kebanyakan liburannya Gan, target tetep ada, jadi harus usaha semaksimal mungkin buat achieve.
- Pendidikan sangat berkualitas. Beda sama mlm di mana kita cuma dikasih seminar atau semacamnya, jadi agen asuransi beneran dididik tentang ilmu marketing, komunikasi, psikologi dan lainnya yang mendukung Gan. Kita juga bisa dikasih training berkualitas dari perusahaan asuransi. Ini sangat berguna buat kita, pun kalo nanti memutuskan berhenti jadi agen.
Reputasi perusahaan ngangkat reputasi kita. Ini sebenernya agak kurang penting sih, tapi cukup membantu Gan. Secara ane orang rantau, kalo pulang kampung, terus orang-orang nanya kerjaan ane apa, ane gampang tinggal jawab kalo ane kerja di perusahaan asuransi “A”, hehe

emoticon-Ultah Sekian thread dari ane, semoga bermanfaatemoticon-Ultah
Diubah oleh 11raga 29-07-2018 16:44
4
9.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.