Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival
emoticon-Hot News

Kabar gembira untuk Gan Sis para pecinta dunia media sosial dan kreator konten.
Sekarang kamu bisa bertemu Kreator Konten favoritmu di satu tempat dalam pagelaran
ON OFF Festival Gan! Yeay!

Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival

Festival baru garapan Ismaya Live dan All Stars bernama ON OFF Festival ini siap digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2018mendatang di Gandaria City, Jakarta.

Mengusung tagline “showcasing online world to an offline festival experience”, ON OFF Festival akan menjadi selebrasi berbagai konten dunia maya dan media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market yang dikemas dalam festival offline yang bisa dinikmati semua umur.

Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival
Konferensi Pers ON OFF Festival 2018, Selasa (31/7/2-18)

Di ON OFF Festival inilah para fans dari kreator konten yang hadir dapat menikmati secara langsung konten yang biasa mereka lihat di media sosial sehari-hari. Seperti yang dijelaskan Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, “Experience live ini yang akan menjadi pengalaman unik untuk semua yang nanti hadir mulai dari penampilan musik sampai talkshow di mana para kreator akan berbagi mengenai banyak hal mulai dari perjalanan mereka sampai tips dan trik membuat konten di media sosial,

Tak hanya memberi ruang bagi para fans kreator konten untuk bisa menikmati karya kreator favoritnya secara langsung, ON OFF Festival juga diharapkan bisa memberikan dorongan positif terhadap industri kreatif Indonesia, seperti diungkapkan Benazio Putra, Chief Creator & Community All Stars. “Sebagai perusahaan yang mempunyai jaringan kreator konten dan influencer terbesar di INdonesia, All Stars sangat bangga dapat bermitra dengan Ismaya Live dalam memberikan wadah untuk menunjukkan bahwa talenta lokal dapat menghasilkan konten yang berkualitas di berbagai pilar seperti musik, seni dan komedi,”

emoticon-Wow

Kreator konten kenamaan nasional hingga internasional bakal hadir di sini!


Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival

Ya Gan! Nggak tanggung-tanggung, dalam pagelaran pertamanya, ON OFF Festival juga akan menampilkan penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey sebagai penampil utama. Kehadiran Halsey di ON OFF Festival kali ini akan menjadi kali pertama Halsey manggung di Indonesia loh. Penampilan Halsey di ON OFF Festival ini juga akan menjadi bagian dari tur dunia Halsey bertajuk “Hopeless Fountain Kingdom” untuk mendukung album keduanya dengan judul yang sama. Dan Jakarta menjadi 1 dari 5 kota di Asia yang Halsey kunjungi di tur ini.

Selain Halsey, ON OFF Festival juga akan diramaikan oleh kehadiran penyanyi, Conor Maynard; kreator konten, Zach King; dan pesulap Julius Dein loh Gan.

Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival

Nggak hanya itu, puluhan kreator konten Tanah Air lainnya juga dipastikan siap tampil di ON OFF Festival ini. Di antaranya ada Adera, Akbar Rais, Alit Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing dan CIndercella, Devienna, Devina Aureel dan Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza dan Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius.

Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival
Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival
Kumpul Kreator Konten Lokal Hingga Mancanegara di ON OFF Festival

Pengen jadi bagian keseruan ON OFF Festival ini?

Kamu juga bisa kok jadi bagian keseruan ON OFF Festival dengan akan diadakan selama 11 dan 12 Agustus ini. Terdapat dua kategori tiket yang bisa kamu beli yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terusan 2 hari atau 2-Day Pass dijual dengan harga Rp 690.000. Tiket GA harian atau Daily Pass dijual dengan harga Rp 350.000.

TIket VIP terusan 2 hari atau 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.150.000. Tiket VIP harian atau Daily Pass dijual dengan harga Rp 805.000. Pembeli tiket VIP akan mendapatkan fasilitas lebih seperti antrian khusus saat menukarkan tiket dan saat masuk acara, akses ke VIP viewing area depan panggung, dan lain-lain.

Tiket dapat dibeli secara online di situs resmi ON OFF Festival yaitu www.onofffestival.com dan secara offline di Pizza e Birra ( Central Park, Plaza Indonesia, Gandaria City, Setiabudi One, Puri Indah Mall, Paris Van Java Bandung, Maxxbox Karawaci), The People’s Cafe Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Kitchenette Beachwalk-Bali, Dragonfly dan Blowfish.

Untuk info lebih lanjut jangan lupa pantengin segala update tentang ON OFF Festival 2018 di akun media sosial facebook atau instagram @onofffestival ya!

Diubah oleh KASKUS.HQ 01-08-2018 08:35
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.