Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres
Nggak punya waktu bahkan untuk sekedar melakukan transaksi perbankan?
Mungkin kamu butuh PermataMobile XGan!

emoticon-Request

Sebagai jawaban dan dukungan untuk wujudkan movement #IndonesiaTanpaStres, PermataBank kini resmi meluncurkan PermataMobile X pada 1 Agustus 2018.

PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres
Peluncuran PermataMobile X di XXI Epicentrum, Jakarta (1/8)

PermataMobileX merupakan aplikasi mobile banking yang memberikan pengalaman terbaik untuk menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah. Ini dikarenakan di PermataMobile X kamu bisa melakukan transaksi perbankan tanpa stres dan tanpa buang waktu karena semua mudah dan cepat.

Inovasi yang diluncurkan PermataBank ini menjadi jawaban yang sempurna bagi masyarakat modern masa kini yang memiliki keterbatasan ruang, waktu dan tempat. Hal ini sejalan dengan pemaparan Ridha DM Wirakusumah selaku Direktur Utama PermataBank dalam acara peluncuran PermataMobile X di kawasan XXI Epicentrum.

PermataMobile X bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani nasabah. Kami selalu mendengar dan belajar dari nasabah bagaimana pengalaman ber-banking-nya sehingga PermataMobile X telah didesain secara khusus untuk menyempurnakan dan memberikan customer experience yang optimal. Kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi Bank yang simple, fast dan reliable,”jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Abdy D.Salimin selaku Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation Permata Bank.

PermataMobile X kami dedikasikan untuk merayakan customer experience dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital ini. Kami menyederhanakan kerumitan perbankan dan menghilangkan kebosanan ber-banking dengan mendesain ulang dan merombak total mobile banking kami sebelumnya sehingga PermataMobile X kini menjadi lebih menarik, cepat dan mudah digunakan sebagai aplikasi yang menyenangkan dalam melakukan perbankan digital dan menjadikannya masa depan mobile banking”jelasnya.

PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres

Fitur PermataMobile X untuk #IndonesiaTanpaStres


PermataMobile X sendiri merupakan versi mutakhir dari mobile banking PermataMobile sebelumnya. Dilengkapi dengan 200 fitur dalam satu aplikasi, menjadikan PermataMobileX sebagai mobile banking paling lengkap saat ini. Gokil nggak tuh!

emoticon-2 Jempol

Menurut Abdy, ada beberapa fitur menarik dalam PermataMobileX ini. Diantaranya Single Customer View yang menunjukkan semua akun di satu tempat. Peeking yang memungkinkan nasabah melihat saldo dengan cepat tanpa login dan transfer ke handphone sehingga membuat transfer dana menjadi sangat mudah dilakukan. Disamping itu, fitur-fitur lainnya adalah kemampuan untuk share receipt dengan cepat melalui WhatsApp, LINE, SMS dan email; membuka rekening giro, tabungan dan deposito berjangka; membeli dan menjual reksadana dan obligasi; melihat mutasi rekening di semua akun selama lebih dari 12 bulan dsb.

PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres
Abdy D. Salimin – Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation PermataBank menjelaskan beberapa fitur PermataMobile X

Selain meluncurkan PermataMobile X, PermataBank juga mempersembahkan Application Program Interface (API) Banking yang mempermudah nasabah SME dan Wholesale Banking dalam melakukan transaksi perbankannya. API Banking ini merupakan salah satu yang pertama di industri perbankan Indonesia dan menjadi tren baru dalam perekonomian digital di Indonesia.

Dengan API Banking, PermataBank dapat dengan mudah mengekspos dan menawarkan aset dan layanan sehingga nasabah dan mitra kerja kami dapat mengintegrasikan layanan tersebut ke platform mereka dengan cepat, mudah dan efisien. Lebih dari 1.100 mitra bisnis kami sudah mulai beralih menggunakan API Banking PermataBank yang mencakup pembukaan akun untuk giro, tabungan, deposito berjangka, transfer dana, pembayaran, permintaan saldo, permintaan transaksi, order management untuk penilaian properti, layanan notaris, pengumpulan premi asuransi, pembayaran gaji, dll.

PermataMobile X, Inovasi Permata Bank Untuk Dukung #IndonesiaTanpaStres

Yuk dukung #IndonesiaTanpaStres dengan lakukan urusan perbankan lebih cepat dan mudah bersama PermataMobile X Gan!





0
2.2K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.