Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Gelar Sidang MK, Gerindra Juga Bahas Masalah Arief Poyuono
Partai Gerindra menggelar sidang majelis kehormatan (MK). Salah satu yang dibahas yakni persoalan terkait Waketum Gerindra Arief Poyuono.

"Salah satunya soal Pak Arief Poyu dan masalah-masalah lain. Kurang lebih begitu lah (terkait pernyataan Arief soal AHY)," ujar Ketua Bidang Advokasi dan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Habiburokhman menegaskan sidang MK yang digelar merupakan sidang reguler. Hasil sidang MK akan disampaikan langsung ke ketum sekaligus ketua dewan pembina Gerindra Prabowo Subianto.

"Bukan khusus menyidangkan Pak Poyu itu bukan seseorang yang spesial juga. Jadi tiap minggu memang kita begini," sambungnya.

Baca juga: Arief Poyuono soal Sidang MK Gerindra: Bodo Amat


Terkait Arief Poyuono, Habiburokhman memastikan yang bersangkutan sudah memberikan klarifikasi kepada pihak keluarga AHY terkait pernyataannya. Prabowo disebut sudah menegur Arief.

"Itu rapat kan sudah klarifikasi ke keluarga AHY. Tadinya sih ke beberapa petinggi Demokrat juga nggak ada masalah juga ya. Tapi kan memang Pak Prabowo juga sudah menyampaikan teguran ya beliau patuh, gitu saja," kata Habiburokhman.

Prabowo diberitakan sebelumnya sudah menyampaikan teguran kepada Poyuono melalui pesan WhatsApp. Prabowo menganggap Poyuono telah melampaui kewenangan terkait dengan komentarnya mengenai sosok AHY.


Baca juga: Sering Gaduh, Poyuono Tegar di Kursi Waketum Gerindra


"Saya tidak menganggap Saudara AHY seorang anak kecil. Pengalaman beliau selama di TNI dan sekolah beliau di dalam dan luar negeri menunjukkan beliau memiliki kapabilitas," demikian kata Prabowo dalam surat teguran kepada Poyuono.

"Saudara Arief Poyuono, saya sangat menyesal mendengar Anda membuat komentar tentang rencana kita berkoalisi dengan Partai Demokrat. Pernyataan tersebut di luar wewenang Anda dan sangat tidak memiliki dasar," imbuh Prabowo.

https://m.detik.com/news/berita/d-4144683/gelar-sidang-mk-gerindra-juga-bahas-masalah-arief-poyuono

NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Leh Uga SIAP SIAP DI TAMPOLIN HENGPONG
Diubah oleh ferina. 01-08-2018 08:15
0
747
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.