udang_rebusAvatar border
TS
udang_rebus
Menjadi Tua Pasti Menjadi Dewasa Pilihan
Ada seorang pria memperistri seorang gadis dari desa. Cuma kenalan berapa minggu langsung kimpoi. Ortu si gadis sih setuju karena setelah diterawang si pria penyabar dan penyayang. Singkat cerita mereka berumah tangga. Cekcok mulu dan sebagian besar dimulai dari si istri. Mereka mempunyai satu anak. Si pria tadi walaupun ekonominya pas pasan tetapi tetap bertanggung jawab mebiayai rumah tangga dan pendidikkan si anak walaupun mesti ngutang sana sini. 

Si istri seakan ga puas dan terhadap keluarga si pria yang ekonominya lebih lemah kayak jaga jarak. Si anak juga lebih dekat ke ibunya. Pernah si istri menulis status "Aku punya kamu tetapi kenapa aku merasa sendiri" dan ketika ditulis itu sudah memasuki suia 20 tahun perkimpoian mereka. Emang sih dulu pas merid cuma itungan minggu dan si istri dengar degnar punya dambaan tetapi ortu si istri lebih memilih pria ini karena lebih sabar sedangkan yang dambaanya di mata ortunya agak kasar, bukan kimpoi paksa dengan alesan uang juga tetapi kepercayaan ortu sih.

Si suami tadi sakit aja sampai keponakannya yang anter berobat. Menginjak 20 tahunan lebih usia perkimpoian mereka dan semua permasalahan ekonomi dibiayai sampe anak kuliah kayaknya si istri koq masih ga bisa menerima? Udah bukan muda lagi lho. emoticon-Hammer (S) 
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.