Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sydney.universAvatar border
TS
sydney.univers
Ayah saya selingkuh , saya harus berbuat apa ?
Hi,
To the point ya gan

Agan pernah dengar soal puber ke-2 ?
Nah , hal itu saat ini sedang dirasakan ayah saya . Mungkin dari kita banyak yang percaya ntah itu puber ke 2 3 4 dan lain-lain . Faktanya ayah saya seperti itu sekarang . Fyi ayah saya berusia 58th

Kemarin sore dengan tidak sengaja saya pinjam handphone ayah saya , saya buka gallery dan saya menemukan beberapa foto ayah saya sedang dengan perempuan lain . Saat itu perasaan tidak karuan , marah , emosi , benci , kecewa , sedih semuanya jadi satu .

Oh iya , saya anak kedua dari dua bersaudara , kami anak-anaknya sudah dewasa , saya berumur 26th dan kakak saya berusia 31th . Hal ini sudah saya sampaikan ke kakak saya , dia sama seperti saya , bingung harus berbuat apa , karena selama ini kami berfikir baik-baik saja tidak ada masalah sama sekali .

Saya sudah mencari informasi di google di youtube , bagaimana sikap anak jika mengetahui orang tua selingkuh , beberapa masuk kedalam otak saya , tapi jujur saya ga bisa berfikir jernih saat ini .

1 hal yang saya fikirkan saat ini , yaitu IBU SAYA .
Saya tidak mau beliau tau tentang hal ini , saya tdk mau ibu saya merasakan sakit hati , kecawa sama seperti saya , apalagi ibu saya adalah orang yang sangat baik , lembut , dan terbaik buat saya . Saya ga tega gan kalau kalau nanti memang dia dengar sendiri bukan dari saya , ntah bagaimana perasaan dia .

Saya mohon dari agan-agan , disini saya bisa termotivasi . Bisa terbuka pikiran saya , saya harus seperti apa ? Saya takut gan salah ambil keputusan .


Terimakasih
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
5.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.